Link Streaming Nonton Film Kaget Nikah Episode 2 A dan B di WeTV Web Series Eps Lalita dan Andre Dekat

Hanalfa.com- Sudah tersedia khusus untuk kalian asal baca selesai link streaming nonton film Kaget Nikah episode 2 A dan B series full movie eps Lalita dan Andre dekat.

Lalita yang sebelumnya berencana merayakan ulang tahunnya yang ke-19 di Alaska. Namun semuannya berantakan ketika Clarissa kakaknya dipulangkan oleh mertuanya setelah satu hari menikah sepenggal momen eps 2A serta 2B Film Kaget Nikah.
link streaming nonton film Kaget Nikah episode 2 series full movie Lalita dan Andre mulai dekat
Semua angan-angak Lalita untuk marayakan di Alaska hancur dan akhirnya hanya diadakan di puncak. Lalu disana juga terjadi hal yang sangat tidak diinginkan.

Lalita terpeleset di jurang dan Andre berusaha membantu namun para warga yang melihat salah paham dan menyangka mereka malakukan hal yang tidak baik.

Lalu Lalita dan Andre dituntut warga untuk dinikahkan, hal tersebut tentu membuat mereka kaget dan bingung dikarenakan berusaha memberi penjelasan namun tidak ada yang percaya.

Andre merupakan anak dari sahabat baik orang tua Lalita sehingga mereka dijodohkan dan harus mengikuti keputusan tersebut.

Orang tua Andre sangat berprilaku baik pada lalita bahkan memperlakukan semuanya seperti ratu, semua hal akan dilakukan untuk memberikan kebahagian untuk adik Clarissa.

Andre adalah orang yang paling dipercaya untuk menjaga Lalita, oleh karena itu mereka harus selalu bersama dan terlihat semakin dekat. Meskipun kedekatan mereka seperti kucing tikus tidak pernah akur.

Andre barusaha bersikap baik dengan Lalita dan menuruti semua keinginan ayahnya. hal itu dikarenakan sebuah ancaman yang membuatnya akan kehilangan harta warisan jika tidak mengikuti.

Sikap baik dan sabar Andre ternyata membuat Lalita muak dan berusaha melakukan berbagai hal supaya bisa bercerai, Ia mulai membuat drama supaya muncul masalah.

Berikut link streaming nonton Kaget Nikah episode 2 A dan B:

Selesai sudah info link streaming nonton film Kaget Nikah episode 2 bagian A dan B series full movie Lalita dan Andre mulai dekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel