Profil Biodata Sunan Kalijaga Lengkap Agama, IG Instagram, Nama Asli, Umur, Tanggal Lahir, Lulusan, Istri

Hanalfa.com- Pada artikel ini akan kalian temukan info profil biodata Sunan Kalijaga lengkap agama , IG Instagram , nama asli , umur , tanggal lahir , lulusan dan nama istri.

Seperti yang kita tahu bahwa Doddy Sudrajat ayah Vanessa Anggel saat ini sedang menjadi perbincangan publik mengenai tuntuntan harta warisan serta hak asuh Gala Sky Andriansyah.
Foto wallpaper Profil Biodata Sunan Kalijaga Lengkap Agama, IG Instagram, Nama Asli, Umur, Tanggal Lahir, Lulusan, Istri
Persoalan yang dihadapi ternyata membuat nama Sunan Kalijaga belakangan ini ikut menjadi sorotan publik setelah video konferensi pers bersama Deddy Sudrajat beredar disejumlah media sosial. Pada kesempatan konferensi pers tersebut terlihat Sunan Kalijaga membela Deddy Sudrajat sebagai kliennya yang akan menuntut mengenai konten diduga buatan Fuji adik Bibi Andriansyah.

Doddy Sudrajat menunjukan sebuah video yang menampilkan seorang pria mengenakan topeng untuk menakuti Gala Sky cucunya. Melihat video tersebut membuat Sunan Kalijaga sangat ingin bertemu langsung dengan sosok laki-laki bertopeng itu.

Melihat aksi yang dilakukan Sunan Kalijaga mengakibatkan dirinya mendapat banyak kritikan dari para warganet, dikarenakan pria dalam video tersebut adalah alm Bibi Andriansyah ayah Gala sendiri.

Selain itu dalam video yang beredar mengenai sebutan Dodot dan tidak ada sama sekali menyebut nama Doddy. Oleh karena itu Sunan Kalijaga dianggap berbicara tidak sesuai dengan fakta yang sesuangguhnya.

Akibat banyak informasi yang beredar hingga banyak yang mencari tahu mengenai sosok pengacara Sunan Kalijaga yang membela Doddy Sudrajat.

Kini kita langsung beralih pada bahasan yang berkaitan tentang  info profil biodata Sunan Kalijaga.

Pembahasan pertama kita mulai mengenai keyakinan agama Sunan Kalijaga adalah Islam.

Selanjutnya informasi mengenai IG Instagram Sunan Kalijaga memiliki username @sunankalijaga_sh.

Informasi tentang nama asli Sunan Kalijaga yakni M. Nur Sunan Kalijaga. Hal itu terlihat dari kue ulang tahun yang di unggah istrinya di Instagram @heidysunan pada tahun 2017 silam.

Berikutnya kita beralih pada pembahasan umur Sunan Kalijaga sekarang yakni sekitar 41-47 tahun.

Perihal informasi tanggal lahir Sunan Kalijaga dilihat dari unggahan istrinya pada 30 Maret dan kelahiran sekitar tahun 1980-1974.

Lalu info mengenai lulusan Sunan Kalijaga terlihat dari gelar belakang namannya yakni Sarjana Hukum dan info kampusnya belum ada publikasi yang jelas.

Terakhir bahasan soal istri Sunan Kalijaga yaitu bernama Heidy Sunan.

Inilah profil biodata Sunan Kalijaga lengkap:

  1. Nama: M. Nur Sunan Kalijaga
  2. Nama populer: Sunan Kalijaga.
  3. Umur: Sekitar: 41-47 tahun.
  4. Tanggal lahir: 30 Maret.
  5. Profesi: Pengacara.
  6. Tahun lahir: Sekitar 1980-1974.
  7. Nama istri: Heidy Sunan
  8. Instagram: @sunankalijaga_sh.
  9. Instagram istri: @heidysunan.
Selesai sudah bahasan info mengenai profil biodata Sunan Kalijaga lengkap agama , IG Instagram , nama asli , umur , tanggal lahir , lulusan , istri.

Iklan Tengah Artikel 1