Link Streaming Nonton Film Kapan Pindah Rumah di Klik Film Full Movie Pemeran Mahalini Raharja dan Abun Sungkar

Hanalfa.com- Silahkan ambil pada bagian akhir ada link streaming nonton film Kapan Pindah Rumah di Klik Film full movie pemeran Mahalini Raharja dan Abun Sungkar.

Film Kapan Pindah Rumah belum lama rilis yakni pada tanggal 17 Desember kemarin, dengan durasi yang ditampilkan sekitar 80 menit di Klik Film.
Link Streaming Nonton Film Kapan Pindah Rumah di Klik Film Full Movie Pemeran Mahalini Raharja dan Abun Sungkar
Dalam film Kapan Pindah Rumah ikut dibintangi oleh Mahalini Raharja berperan sebagai Kanaya, lalu ada Abun Sungkar pemeran Harsa, dan maish banyak lagi yang lainnya.

Dalam film ini menampilkan kisah keluarga ibu Arum hidup bersama dengan anak dan cucunya, meskipun dirinya janda namun tampak selalu bahagia karena dikelilingi orang yang peduli dan sayang dengan dirinya.

Ibu Arum memiliki anak sulung bernama Cakra dan lebih memilih pindah tinggal di Bandung, disana Ia memiliki cita-cita besar ingin membeli rumah untuk orang tua satu-satunya.

Mendengar keinginan dan usaha anaknya membuat ibu Arum terharu dan sedih, Cakra lebih memilih tidak tinggal bersama demi mencapai keinginannya tersebut.

Namun, suatu ketika semua anak termasuk Cakra panik ketika ibu Arum terjatuh. Bagaimana tidak anak-anaknya selalu berusa melindungi ibunya dalam kondisi apapun dan untung saja semuanya baik-baik saja.

Akan tetapi siapa sangka keluarga yang selama ini terkenal harmonis harus menghadapi konflik antara Lulu dan ibu Arum, hal itu tentu semakin menambah jadi beban pikiran keluarga.

Sementara anak bungsu ibu Arum bernama Kanaya memiliki pikiran untuk menjodohkan dirinya dengan dengan om Gusti seorang duda yang tak lain adalah tetangga mereka.

Lalu keputusan apa yang akan ibu Arum ambil ditengah persoalan keluarganya saat ini, selain itu bagaimana dengan Cakra apakah akan setuju dengan inisiatif adiknya?.


Demikian info lengkap mengenai link streaming nonton film Kapan Pindah Rumah di Klik Film full movie pemeran Mahalini Raharja dan Abun Sungkar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel