Link Streaming Nonton The Mysterious Class Treasure Episode 7 dan 8 Sub Indo Tayang di YouTube Bahasa Indonesia

Hanalfa.com- Harapannya baca tuntas biar dapat link streaming nonton The Mysterious Class Treasure episode 7 dan 8 sub Indo eps tayang di Youtube subtittle bahasa Indonesia secara gratis. 

Selain link nonton tersedia juga jadwal tayang drama The Mysterious Class, sekarang drama ini sudah mulai memasuki episode 7 dan 8.
Link Streaming Nonton The Mysterious Class Treasure Episode 7 dan 8 Sub Indo Tayang di YouTube Bahasa Indonesia
Banyak para penggamar yang selalu setia menanti jadwal tayangnya di setiap minggu, terlebih lagi drama The Mysterious Class diperankan oleh aktor tampan dari grup Treasure.

The Mysterious Class merupakan drama Korea yang menampilkan tentang kisah misteri yang horor dan penuh teka-teki, bagi kalian pencinta film genre tersebut tentu akan sangat suka.

Dalam The Mysterious Class menceritakan tentang kisah 12 siswa yang melakukan ritul, hal tersebut bertujuan untuk membuktikan kebenaran.

Pasalnya dari 12 siswa tersebut dicurigai ada makhluk yang menyerupai manusia, untuk membuktikan maka harus melakukan ritual oleh setiap siswa yang tergabung.

Hanya bertujuan untuk membuktikan, tetapi sayangnya mereka tidak mencari dahulu mengenai ritual yang dipakai. Tanpa mereka sadari ternyata ritual tersebut sangat bertolak belakang.

Ritual tersebut bukan menjawab tentang persoalan. Namun malah mendatangkan para arwah yang sebelumnya sudah meninggal atau bisa disebut ritual itu khusus untuk mengundang.

Akibat menimbulkan dampak yang semakin buruk, banyak muncul kejanggalan terhadap para siswa serta datangnya sosok hantu wanita, dan masih banyak lagi keanehan lainnya.

Lalu bagaimana pihak sekolah akan menyelesaikan persoalan yang semakin rumit tersebut?

Inilah link streaming The Mysterious Class Treasure episode 7 dan 8:

  1. Berikut PENCET DI SINI link streaming nonton The Mysterious Class Treasure episode 7 jam tayang 22.00 WIB pada 24 Desember 2021.

  2. Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton The Mysterious Class Treasure episode 8 jam tayang 22.00 WIB pada 31 Desember 2021.
Catatan penting bahwa link diatas silahkan kalian pencet ketika jadwal tayangnya sudah tiba yah. Setelah pencet di sini bisa pilih bagian video yang baru tayang sesuai episode diatas.

Selesai sudah kami infokan mengenai link streaming nonton The Mysterious Class Treasure episode 7 dan 8 sub Indo tayang di Youtube bahasa Indonesia eps drakor. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel