Sinopsis Film Bukan Cinderella Diadaptasi Novel Wattpad Lengkap Siapa Bocoran Pemeran Amora

Hanalfa.com- Silahkan baca disini sudah tersedia sinopsis film Bukan Cinderella diadaptasi novel wattpad lengkap siapa pemeran Amora.

Bukan Cinderella merupakan cerita novel wattpad yang akan segera ditampilkan berupa film dan disutradarai oleh Adi Garing.
Sinopsis Film Bukan Cinderella Diadaptasi Novel Wattpad Lengkap Siapa Bocoran Pemeran Amora
Dalam cerita Bukan Cinderella menampilkan kisah Amora Olivia seorang gadis sederhana yang sedang dibalut rasa bahagia karena bisa membeli sepatu baru kesukaannya dengan hasil tabungan di bulan ini.

Namun sayangnya rasa bahagia itu cepat sekali berlalu sepatu baru milik Amora hilang karena tertukar dengan milik orang lain dan tidak tahu milik siapa.

Sepatu yang tertukar dengan milik Amora berukuran sangat berbeda, sehingga tidak bisa dipakai dan Ia berusaha mencari pemilik sepatu yang tertukar.

Amora berusaha mencari sembari berteriak di sekeliling sekolahnya, namun sayang ternyata tidak berhasil menemukan malah harus terjebak masuk ke ruang BK.

Hal tersebut dikarenakan Amora harus berurusan dengan Adam Wijaya seorang ketua Osis yang terkenal dengan keangkuhannya. 

Kisah dalam film Bukan Cinderella sangat bertolak belakang dengan cerita dongeng seorang putri dan pangeran. Hal itu dikarenakan setelah kehilangan sepatu banyak sekali permasalahan yang harus dihadapi oleh Amora bahkan juga ikut menyeret teman sekelasnya.

Itulah bocoran sinopsis film Bukan Cinderella, informasi untuk pemeran Amora adalah Fujianti Utami Putri. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar Instagram @bukanciderella_movie banyak menyebut namanya.

Namun informasi ini belum bisa dipastikan karena masih peroses pemilihan atau casting, jadi supaya kalian tahu info jelasnya bisa selalu pantau Instagram adminnya yah.

Selesai sudah bahasan mengenai sinopsis film Bukan Cinderella diadaptasi novel wattpad lengkap siapa pemeran Amora.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel