Lirik Lagu Sewates Konco Lavora Feat Destya Eka Sepurane Yen Aku Wis Tau Nglarani Atiku

Hanalfa.com- Silahkan gulir terus sampai ujung tulisan kami infokan lirik lagu Sewates Konco Lavora Feat Destya Eka Sepurane Yen Aku Wis Tau Nglarani Atiku.

Sewates Konco merupakan lagu Jawa yang dinyanyikan oleh Lavora feat Destya Eka. Dilengkapi perpaduan musik pop dan dangdut koplo melebur menjadi satu.

Lagu Sewates Konco sangat asik ketika didengar dan akan membuat para pendengar ikut terhibur. Meskipun sebenarnya makna dalam lagu tersebut tergolong sedih namun iringan musiknya yang membuat tampak happy.

Makna lirik lagu Sewates Konco bercerita tentang seseorang yang jatuh hati namun sayangnya pujaan hatinya hanya menganggap sebagai teman.

Alasan pertemanan yang sering menjadi salah satu alasan menyakitkan ketika jatuh hati dengan teman sendiri. Hal ini juga cukup sering terjadi di kehidupan nyata.

Sewatetes Konco dinyanyikan Lavora feat Destya Eka sudah di rilis sejak tiga bulan lalu dan sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali.

Dalam video clip tersebut menampilkan hubungan pertemanan dan berujung menjadi rasa sakit karena jatuh satu sendirian dan sebalahnya hanya menganggap teman.


Inilah lirik lagu Sewates Konco Lavora Feat Destya Eka:

Lirik Lagu Sewates Konco Lavora Feat Destya Eka Sepurane Yen Aku Wis Tau Nglarani Atiku
Demikian informasi lirik lagu Sewates Konco Lavora Feat Destya Eka Sepurane Yen Aku Wis Tau Nglarani Atiku.

Belum ada Komentar untuk "Lirik Lagu Sewates Konco Lavora Feat Destya Eka Sepurane Yen Aku Wis Tau Nglarani Atiku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel