Lirik Lagu Genggamlah Tanganku Bersamaku Kau Kan Menentukan Arah Tyok Satrio Ada Untukmu Viral TikTok

Hanalfa.com- Tersedia info kali ini berupa lirik lagu Genggamlah Tanganku Bersamaku Kau Kan Menentukan Arah Tyok Satrio Ada Untukmu viral TikTok.

Genggamlah Tanganku Bersamaku Kau Kan Menentukan Arah merupakan penggelan lirik dari lagu Ada Untukmu yang dinyanyikan sekaligus ciptaan Tyok Satrio.

Tyok Satrio membawakan lagu Ada Untukmu saat audisi X Factor Indonesia dan berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu peserta.

Ketika bernyanyi lagu Ada Untukmu Tyok Satrio tampak menikmati dengan khas suaranya yang merdu dengan dilengkapi iringan gitar yang dimainkannya.

Video Tyok Satrio ketika bernyanyi Ada Untukmu diupload di kanal Youtube X Factor Indonesia sejak 3 hari kemarin.

Dalam lagu Ada Untukmu sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dan terdapat 7,5 ribu komentar para penonton, tidak sedikit yang menyukai lagu tersebut.

Bahkan saat ini viral dipakai di TikTok, hal itu dikarenakan lagu Ada Untukmu cukup sederhan sehingga mudah diterima masyarakat luas.

Selain itu tidak sedikit para warganet yang berusaha mencari lirik lagu Ada Untukmu Genggamlah Tanganku Bersamaku Kau Kan Menentukan Arah.

Hal tersebut dikarenakan lagu Ada Untukmu berhasil membuat para pendengar candu dan selalu ingin mengulang berkali-kali.

Inilah lirik lagu Ada Untukmu Tyok Satrio:

Lirik Lagu Genggamlah Tanganku Bersamaku Kau Kan Menentukan Arah Tyok Satrio Ada Untukmu Viral TikTok
Demikian info lirik lagu Genggamlah Tanganku Bersamaku Kau Kan Menentukan Arah Tyok Satrio Ada Untukmu viral TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel