Profil Biodata Marshella Aprilia Pacar Pratama Arhan Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, dan Asal

Hanalfa.com- Kabar terbaru kali ini akan membahas profil biodata Marshella Aprilia pacar Pratama Arhan lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , dan asal.

Sebagai pemain sepak bola profesional Indonesia tentunya banyak yang dibuat penasaran dengan info tentang Pratama Arhan terutama berkaitan dengan percintaannya.
Foto Wallpaper Profil Biodata Marshella Aprilia Pacar Pratama Arhan Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, dan Asal
Belakangan ini muncul seorang wanita cantik bernama Marshella Aprilia yang dihubung-hubungkan dengan atlit Pratama Arhan.

Marshella Aprilia adalah pacar Pratama Arhan, hal itu terlihat ketika dirinya memberi ucapan selamat ulang tahun pada sang kekasih melalui snapgram pribadinya.

Terlihat juga dalam kolom komentar unggahan Marshella Aprilia tidak sedikit para warganet yang mendoakan mengenai hubungan mereka.

Selain itu ada juga yang menitipkan pesan pada Marshella Aprilia supaya tidak membuat sakit hati Pratama Arhan.

Marshella Aprilia terlihat dari unggahannya sedang tampil bernyanyi dalam salah satu acara. Dari unggahan tersebut tampak terlihat pacar Pratama Arhan memiliki bakat dalam seni musik.

Mari langsung saja kita bahas mengenai informasi profil biodata Marshella Aprilia lengkap yah.

Informasi pertama dimulai dari pembahasan pertama soal IG Instagram Marshella Aprilia memiliki username @marsellaprilia.

Selanjutnya perihal agama Marshella Aprilia terlihat dari ucapan tantenya @rimlin_lindback dikolom komentar "Tuhan berkati" yang artinya dirinya non muslim namun belum bisa dipastikan Kristen atau Katolik.

Lalu mengenai umur Marshella Aprilia sekarang sekitar 20 tahun.

Perhal tanggal lahir Marshella Aprilia yakni sekitar kelahiran tahun 2001 yang mana terlihat dari unggahannya saat lulus SMA tahun 2019.

Tambahan informasi mengenai asal Marshella Aprilia yaitu menetap di Semarang, Jawa Tengah.

Inilah profil biodata Marshella Aprilia lengkap:

  1. Nama: Marshella Aprilia.
  2. Tanggal lahir: Sekitar tahun 2001.
  3. Umur: Sekitar 20 tahun.
  4. Agama: Non muslim.
  5. Asal: Semarang, Jawa Tengah.
  6. Instagram: @marshellaprilia.
  7. Pacar: Pratama Arhan.
Selesai sudah kami sajikan ulasan profil biodata Marshella Aprilia pacar Pratama Arhan lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , dan asal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel