Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 5 A Web Series di WeTV Eps Aris dan Miranda Saling Jaga Rahasia

Hanalfa.com- Gulir sampai ujung agar kalian dapat link streaming nonton film Layangan Putus episode 5 A web series di WeTV eps Aris dan Miranda saling jaga rahasia.

Aris yang sedang bercumbu mesra bersama Lidya selingkuhannya diatas mobil dan tanpa disadari Miranda melihat kebersamaan mereka. Kini masih berlanjut film web series naik tengah daun tidak terasa Layangan Putus sudah masuk episode 5A.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 5 A Web Series di WeTV Aris dan Miranda Saling Jaga Rahasia
Setelah rahasia perselingkuhan Aris ketahuan oleh Miranda, sehingga mereka memutuskan untuk saling menjaga kartu masing-masing. Hal tersebut dikarenakan Miranda juga memiliki rahasia besar yang diketahui Aris. Namun, demi keamanan rahasia dirinya memberi ancaman pada Lidya dan suami Kinan.

Miranda mengatakan bahwa jika sampai Aris ataupun Lidya membuka rahasianya maka tidak akan segan-segan untuk mengungkap perselingkuhan mereka. Aris dan Lidya yang mendengar ucapan Miranda tanpa bisa berkutik dan hanya terdiam. Aris orang utama yang paling takut jika rahasianya terbongkar.

Sementara Kinan sudah mulai hilang kesabaran dalam menghadapi ulah suaminya yang semain tidak terkendali. Kinan meluapkan amarahnya dengan melempar pajangan foto bersama suaminya. Air matanya selalu mengalir seolah rasa sakit yang dialaminya sangat dalam.

Saat itu Kinan sedang tidur di kamar dan tahu bahwa ada Aris disebelahnya, Kinan berpura-pura sudah tidur. Selang beberapa waktu Kinan berbalik badan ternyata sudah tidak ada lagi keberadaan suaminya. Kinan langsung berteriak sembari memanggil "Mas Aris".

Mari langsung saksikan PENCET DI SINI link streaming nonton film Layangan Putus episode 5 A di WeTV. (Dapat diakses tepat pukul 18.00 WIB).

Catatan penting bahwa link streaming di atas bisa kalian akses saat jadwal berikut. Info jadwal tayang Layangan Putus episode 5A pada 17 Desember untuk pelanggan VIP dan nonton gratis pada 24 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.

Itulah info link streaming nonton film Layangan Putus episode 5 A web series di WeTV eps Aris dan Miranda saling jaga rahasia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel