Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 5 B Web Series di WeTV Eps Lidya Menuntut Aris Memilih

Hanalfa.com- Pada artikel ini sudah kami sediakan asal baca habis maka pasti tau link streaming nonton film Layangan Putus episode 5 B web series di WeTV eps Lidya menuntut Aris memilih.

Hubungan gelap Aris sekarang semakin rumit, terutama karena sudah mulai tercium oleh Kinan ataupun orang terdekat. Adegan akan lebih bikin gregetan karena kelakuan Lidya yang diperankan Anya Geraldine pada film Layangan Putus episode 5 B web series hanya di WeTV.  
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 5 B Web Series di WeTV Eps Lidya Menuntut Aris Memilih
Hal tersebut dikarenakan Miranda sudah tahu tentang hubungan perselingkuhan mereka. Lidya mulai menyampaikan tentang kerisauan hatinya. Kehadiran Lidya datang sebagai kekasih laki-laki yang sudah beristri ditambah lagi ketika orang lain tahu bahwa dirinya adalah orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Kinan.

Hal itu tentu membuat Lidya semakin terancam dan akan dianggap buruk oleh masyarakat luas. Lidya berani mengatakan ucapan tersebut juga dikarenakan sudah semakin jatuh cinta pada Aris. Besarnya rasa cinta Lidya membuatnya tidak ingin berpisah dan meminta suami Kinan untuk menentukan pilihan.

Setelah Aris mendengar kerisauan hati Lidya kemudian dirinya berusaha menenangkan pikiran pacarnya tersebut. Aris mengatakan sangat mencintai sembari mencium kening dan memeluk Lidya. Mendengar ucapan tersebut membuat Lidya seolah merasa tidak adil. 

Lidya memberi jawaban bahwa Aris juga mencintai Kinan istrinya, ucapan tersebut muncul dari mulutnya seolah meminta kepastian pada Aris.

Dalam film Layangan Putus episode 5 B Aris ditempatkan pada posisi sulit dan harus memilih antara dua wanita yang sama-sama penting menurutnya. 

Aris kebingungan untuk memilih Kinan dan kembali pada keluarganya atau memilih Lidya selingkuhan yang suadah membuatnya nyaman.

Saksikan seris ini dengan PENCET DI SINI link streaming film Layangan Putus episode 5 B tayang di WeTV. CATATAN PENTING bahwa link nonton di atas dapat kalian akses ketika jadwal tayangnya tiba yah. Informasi jadwal tayangLayangan Putus episode 5 B pada 18 Desember 2021 untuk VIP dan 25 Desember 2021 untu gratis pukul 18.00 WIB.

Cukup sekian info link streaming di atas untuk nonton film Layangan Putus episode 5B web series di WeTV eps Lidya menuntut Aris memilih.

1 Komentar untuk "Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 5 B Web Series di WeTV Eps Lidya Menuntut Aris Memilih"

  1. Mau ngobrol secara virtual dengan para pemain layangan putus ternyata WeTVIndonesia membuka kesempatan buat para penontonya.
    https://bit.ly/3yNiWZ1

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel