Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 6A Web Series di WeTV Eps Nasib Aris Ditinggalkan Lidya

Hanalfa.com- Silahkan gulir terus hingga tutas akan kalian dapatkan link streaming nonton film Layangan Putus episode 6A series di WeTV eps nasib Aris ditinggalkan Lidya.

Perselingkuhan yang sebelumnya terbongkar kerena Miranda melihat Aris dan Lidya sedang bercumbu mesra diatas mobil. Karena ketahuan sehingga mereka sepakat untuk saling menjaga rahasia.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 6A Web Series di WeTV Eps Nasib Aris Ditinggalkan Lidya
Seperti yang diketahui bahwa Miranda juga memiliki rahasia yang diketahui Aris, disana terdapat kesepatakan bahwa jika salah satu pihak berani membocorkan maka harus bersiap menerima akibatnya.

Dikarenakan rahasia Perselingkuhan sudah diketahui sehingga membuat Lidya merasa semakin terancam tentang hubungannya.

Lydia merasa akan kalah dengan posisinya hanya sebagai orang ketiga, sementara disisi lain Aris masih menympan rasa untuk Kinan istrinya.

Akhirnya Lidya memberanikan diri untuk mendesak Aris memilih dirinya atau keluarga. Hal tersebut Ia minta karena butuh kepastian.

Lalu karena Aris belum bisa menetukan pilihan hingga Ia memutuskan untuk bersama keluarganya terlebih dahulu. Setelah tahu keputusan dari kekasih akhirnya Lidya memutuskan untuk menjaga jarak.

Selang beberapa waktu Lidya tampak melintasi rumah Kinan, dengan sengaja Ia menghubungi Aris via telepon untuk menunjukan kebahagiannya sekarang.

Sementara Aris setelah ditinggal Lidya tampak semakin banyak beban pikiran terutama memikirkan langkah yang akan diambil, pasalnya Ia selama ini sudah jatuh hati cukup dalam dengan selingkuhannya.

Melihat Lidya pamer kebahagian dengan kesendiriannya semakin membuat Aris tidak tenang bahkan terlihat ingin kembali.

Terlebih dikarenakan Lydia menunjukan kedekatannya dengan laki-laki lain. Hal itu semakin membuat Aris dihantui rasa cemburu.

Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton series Layangan Putus episode 6A tayang di WeTV. CATATAN PENTING bahwa link streaming di atas baru bisa kalian akses pada 18.00 WIB dengan VIP pada 24 Desember dan gratis nonton 31 Desember 2021.

Demikian informasi tentang link streaming di atas ihwal nonton film Layangan Putus episode 6A series di WeTV eps nasib Aris ditinggalkan Lidya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel