Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 6B Web Series di WeTV Eps Apakah Kinan Terima Lagi Aris?

Hanalfa.com- Pada tulisan ini sudah disediakan, asal baca tuntas artikel berikut link streaming nonton film Layangan Putus episode 6B web series di WeTV eps apakah Kinan terima lagi Aris?.

Rasa sakit akibat perselingkuhan itulah yang dialami Kinan, semakin banyak bukti yang ditemukannya untuk membongkar perbuatan Aris dibelakang.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 6B Web Series di WeTV Eps Apakah Kinan Terima Lagi Aris?
Selama ini Kinan berusaha untuk bersikap sabar menghadapi tingkah suaminya, ditambah lagi kebohongan yang sering tercipta guna menutupi rahasia.

Kinan sering bertingkah bodoh depan suaminya dan mendengar semua kebohongan yang ada. Namun, dibelakang Ia sangat cerdas dan mencari tahu tentang semua kebenaran.

Kinan bersama Lola sahabatnya saling bekerja sama mencari tahu siapa perempuan yang menjadi kekasih gelap Aris. Hingga ada satu bukti tentang perjalanan suaminya naik kendaraan dan kursi pesanannya bersama Lidya.

Dikarenakan sudah semakin besar bukti yang ditemukan Kinan, hingga membuatnya tampak hilang rasa sabar dan langsung marah pada Aris tentang wanita yang duduk bersebelahan dengan dirinya ketika dalam perlananan.

Dengan nada emosi Kinan menananyakan kebenaran pada Aris ditambah lagi sembari menarik baju bagian leher suaminya yang baru saja pulang dari kerja.

Disana Aris sempat ikut marah dan berusaha menutupi rahasianya lagi, namun Kinan tidak tinggal diam Ia langsung mengatakan bahwa bukti sudah didepan mata namun masih saja berusaha mengelak.

Melihat kemarahan yang sedang mengusai Kinan ditambah lagi kondisinya sedang hamil, akhirnya Aris memutuskan untuk mengalah dan meminta maaf pada istrinya.

Aris berusaha memeluk Kinan dari belakang, meskipun selalu mendapat tepisan tetap berupaya dan berharap hubungannya akan segera membaik.

Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton film Layangan Putus episode 6B di WeTV. Catatan penting link streaming nonton tersebut dapat diakses link di atas Layangan Putus episode 6 B pukul 18.00 WIB tanggal 25 Desember 2021 untuk pelanggan VIP sedangkan nonton gratis pada 1 Januari 2022.

Cukup sekian informasi perihal link streaming di atas nonton film Layangan Putus episode 6 B web series di WeTV eps apakah Kinan terima lagi Aris?.

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 6B Web Series di WeTV Eps Apakah Kinan Terima Lagi Aris?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel