Profil Biodata Kim Hawt Sahabat Vanessa Angel Lengkap IG, TikTok, Agama, Umur, Ungkap Fakta Keluarga Doddy Soedrajat

Hanalfa.com- Silahkan lihat disini profil biodata Kim Hawt sahabat Vanessa Angel lengkap IG Instagram , TikTok , agama , umur , ungkap fakta keluarga Doddy Soedrajat.

Nama Kim Hawt sahabat Vanessa Angel belakangan ini ramai diperbincangkan. Hal tersebut bermula ketika mengungkap fakta tentang keluarga Doddy Sudrajat melalui akun TikTok pribadinya.
Foto Wallpaper Profil Biodata Kim Hawt Sahabat Vanessa Angel Lengkap IG, TikTok, Agama, Umur, Ungkap Fakta Keluarga Doddy Soedrajat
Kim Hawt terlihat geram dikarenakan pihak keluarga Doddy tampak semakin tidak terkendali. Ia mulai bersuara dilengkapi dengan bukti percakapannya dengan almh. Vanressa Angel yang sering bercerita tentang semua masalah termasuk tentang keluarganya.

Melihat upaya Kim Hawt membuktikan kebenaran tentang almh Vanessa Angel tidak sedikit mendapat dukungan dari para warganet dan penggemar untuk terus membongkar fakta tentang keluarga Doddy Sudrajat.

Selain itu banyak juga yang berusaha mencari tahu mengenai Kim Hawt sahabat Vanessa Angel, langsung saja kalian bisa lihat info profil biodatanya dibawah ini yah.

Info pertama dimulai tentang IG Instagram Kim Hawt memiliki nama pengguna @kimhawt dan sudah diikuti lebih dari 33 ribu followers.

Selanjutnya beralih mengenai TikTok Kim Hawt bisa dicari dengan username @kimhawt disana akan kalian lihat bukti serta ungkapan fakta tentang keluarga Doddy Sudrajat.

Berikutnya beralih tentang kepercayaan agama Kim Hawt adalah Islam.

Hal itu dilihat tulisan caption snpagramnya menulis "Alfatihah" untuk mendoakan almh Vanessa Angel, selain itu ada juga ketika dirinya mengucap "Insyaallah" yang diunggahnya ketika mengungkap fakta keluarga Deddy Sudrajat.

Tambahan info mengenai umur Kim Hawt yakni sekitar 30-35 tahun.

Inilah profil biodata Kim Hawt lengkap:

  1. Nama: Kim Hawt.
  2. Umur: Sekitar 30-35 tahun.
  3. Agama: Islam.
  4. TikTok: @kimhawt.
  5. Instagram: @kimhawt.
  6. Youtube: Kim Hawt.
Cukup sekian info tentang profil biodata Kim Hawt sahabat Vanessa Angel lengkap IG Instagram , TikTok , agama , umur , ungkap fakta keluarga Doddy Soedrajat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel