Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2 Toton Coribo Feat Aldrin

Hanalfa.com- Sudah tersedia chord kunci gitar dan lirik lagu Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2 Toton Coribo feat Aldarin.

Lagu Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2 yang dinyanyikan oleh Toton Coribo Feat Aldrin sudah cukup ramai tersebar di TikTok ataupun Youtube.

Bahkan lagu Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2 sempat viral dan banyak dicari oleh para pendengar, banyak yang sudah berusaha mencover lagu ini salah satunya Gihon Marel seorang penyanyi cilik.

Gihon Marel berhasil bernyanyi Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2 dilengkapi suaranya yang sangat merdu dan melengking.

Lagu Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2 menceritakan tentang rasa gelisah seseorang setelah tahu kabar tentang kekasihnya sudah bahagia bersama orang lain.

Kekasihnya sudah bertunangan, jadi makna dalam lirik lagu ini campur aduk antara sedih, kecewa, dan sakit hati. Ditambah lagi alunan musiknya tampak serasai dengan lirik.

Ketika lagu Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2 dinyanyikan tampak menyayat bagi para pendengar dan sangat cocok bagi kalian yang sedang patah hati.

Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2:

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2 Toton Coribo Feat Aldrin
Demikian info chord kunci gitar dan lirik lagu Angin Datang Kasih Kabar Bale Pulang 2 Toton Coribo feat Aldarin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel