Lirik Lagu Aku Anak Kampung Kerja Ku Kerja Motong Penyanyi Bulan Triana

Hanalfa.com- Pada akhir tulisan ini akan kalian dapatkan lirik lagu Aku Anak Kampung Kerja Ku Kerja Motong penyanyi Bulan Triana.

Lirik lagu Aku Anak Kampung Kerja Ku Kerja Motong menceritakan tentang sebuah hubungan yang berbeda latar belakang keluarga atau bisa disebut si miskin dan si kaya.

Lebih memilih mundur dan tidak perduli dengan rasa sayang. Hal tersebut dilakukan karena tidak ingin membuat kekasihnya kecewa.

Sebuah pengorbanan besar rela melepaskan dari pada tersiksa batin karena terlalu berbeda. Terlihat dari unggahan lagu Aku Anak Kampung Kerja Ku Kerja Motong banyak komentar para warganet yang pernah merasakan hal demikian.

Dalam lagu itu juga diceritakan bahwa kekasihnya tidak hanya kaya tetapi juga lulusan sarjana. Tentu sangat sakit ber[pisah karena perbedaan status.

Lagu Aku Anak Kampung Kerja Ku Kerja Motong dinyanyiakan Bulan Triana sudah di publish sejak enam bulan yang lalu di kanal Youtube VBY STUDIO dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Memang sudah cukup lama namun lagu Aku Anak Kampung masih banyak dicari orang. Menjadi alasan utama tentu dikarenakan musiknya yang asik dan seolah mengajak pendengar ikut bernyanyi.

Berikut lirik lagu Aku Anak Kampung Kerja Ku Kerja Motong oleh Bulan Triana:

Lirik Lagu Aku Anak Kampung Kerja Ku Kerja Motong Penyanyi Bulan Triana
Selesai sudah info mengenai lirik lagu Aku Anak Kampung Kerja Ku Kerja Motong penyanyi Bulan Triana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel