Link Streaming Nonton Film Tersanjung The Series Episode 1 2 3 Lengkap Bagian A B Jadwal Tayang Eps VIP dan Gratis

Hanalfa.com- Dibawah ini kami sajikan link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 1 2 3 bagian A dan B lengkap jadwal tayang eps VIP serta gratis.

Dari informasi yang ada bahwa film Tersanjung series akan tayang sejumlah 16 episode, masing-masing episode tersedia bagian A dan B. Kali ini disajikan yang eps 1A 1B 2A 2B 3A dan 3B film Tersanjung The Series.
Link Streaming Nonton Film Tersanjung The Series Episode 1 2 dan 3 Bagian A B Lengkap Jadwal Tayang VIP dan Gratis
Cerita film Tersanjung The Series menampilkan kisah malang kehidupan Indah setelah orang tuanya meninggal dunia. Indah terpaksa harus tinggal bersama pamannya. Tampak sangat sulit kebahagian untuk bisa dirasakan Indah. Hidup bagaikan diatas duri itulah yang dirasakan Indah. Ditambah lagi ketika sepupunya sering menggoda Indah.

Sepupu Indah laki-laki, jangankan untuk melindungi bahkan dirinya yang sering membuat gadis yatim piatu itu semakin menderita. Tidak ada tempat untuk Indah mengadukan semua keluhan dan kesediahan yang dirasakannya. Terlebih lagi jika melaporkan sikap sepupunya yang sering membuat Indah tidak nyaman pastinya adalah hal yang tidak mungkin Ia lakukan. Jika Indah memaksa untuk melapor bukan pembelaan yang akan Ia dapatkan, namun cacian dan amarah yang akan dirasakannya. Dikarenakan sepupunya seolah seperti pangeran di rumah tersebut.

Suatu ketika Indah sempat melakukan perlawanan ketika sepupu menggodanya, namun sayang hanya rasa sakit yang harus Ia terima. Sepupu Indah sering sekali melakukan hal yang membuatnya tidak nyaman, suatu hari Bobby sedang lewat dan melihat kejadian yang dialami Indah.

Melihat hal tersebut tentu saja tidak membuat Bobby hanya diam untuk jadi penonton, Ia langsung datang dan membantu Indah seolah pahlawan. Dari pertemuan yang tidak disengaja tersebut membuat Indah dan Bobby semakin dekat bahkan mereka berteman baik.

Kehadiran Bobby seolah menjadi obat menyembuh luka yang Ia derita selama ini, mereka berdua seolah saling menikmati setiap momen kebersamaan mereka berdua. Penasaran bagaimana kisah Bobby dan Indah selanjutnya, akankah mereka berdua saling jatuh cinta atau mungkin menjalin hubungan?

Supaya tidak penasaran kalian bisa langsung nonton film Tersanjung The Series di WeTV, untuk info jadwal tayangnya bisa lihat di bawah ini yah.

Berikut link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 1 2 dan 3:

1. Link streaming Tersanjung The Series episode 1


Informasi jadwal tayang untuk gratis dan VIP sudah bisa di tonton sejak tayang perdana pada tanggal 8 Desember 2021 kemarin.

2. Link streaming Tersanjung The Series episode 2


Para pengguna VIP sudah bisa langsung nonton karena sudah tayang sejak tanggal 8 Desember 2021. Sedangkan untuk nonton gratis tayang pada 14 Desember 2021.

3. Link streaming Tersanjung The Series episode 3


CATATAN PENTING BAHWA eps 3 dapat di akses sesuai yakni untuk pelanggan VIP akan tayang pada 14 Desember 2021. Sedangkan untuk gratis tayang pada 15 Desember 2021.

Selesai sudah kami sajikan link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 1 2 dan 3 bagian A B lengkap jadwal tayang VIP dan gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel