Lirik Lagu Whut Aisha Retno Lengkap Terjemahan dan Artinya Bahasa Indonesia Viral di TikTok

Hanalfa.com- Pada artikel ini kami tampilkan mengenai lirik lagu Whut Aisha Retno lengkap terjemahan dan artinya bahasa Indonesia viral di TikTok. Sebagai informasi juga bahwa Aisha Retno merupakan konten kreator yang sering cover lagu yang penuh makna dan arti karya-karya yang diciptakannya. Kalian pengguna TikTok tentunya sudah pernah melihat sosok dirinya.

Kita beralih pada pembehasan mengenai Whut atau Wanna Hold U Tight merupakan lagu terbaru Aisha Retno yang saat ini seadng viral di TikTok. Dengan bakat bernyanyi yang dimilikinya membuatnya semakin dikenal banyak orang. Berdasarkan sumber yang ada bahwa lagu Whut Aisha Retno dirilis pada hari ini tepatnya 10 Desember 2021. Lagu ini menceritakan mengenai sebuah harapan seseorang.

Ditampilkan kisah seseorang yang jatuh cinta dan berusaha untuk mendapatkan orang yang Ia kagumi. Seseorang tersebut jatuh cinta dengan sepenuh hati. Tidak hanya itu seseorang tersebut juga berjanji, jika bisa mendapatkan seseorang yang Ia sayangi maka tidak akan pernah mengecewakannya.

Cinta membuat merasakan bahwa orang yang dikaguminya seolah paling sempurna. Bahkan hampir setiap waktu yang dilaluinya tidak pernah tampa memikirkan orang terkasih.

Berikut lirik lagu Whut Aisha Retno lengkap terjemahan Indonesia:

Lirik Lagu Whut Aisha Retno Lengkap Terjemahan dan Artinya Bahasa Indonesia Viral di TikTok

Demikian info lirik lagu Whut Aisha Retno lengkap terjemahan dan artinya bahasa Indonesia arti viral di TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel