Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 4 B Web Series di WeTV Eps Aris Semakin Sulit Menutupi Rahasia

Hanalfa.com- Gulir sampai akhir ada info link streaming nonton film Layangan Putus episode 4 B web series di WeTV eps Rahasia Aris Perlahan Terbongkar.

Kisah rumah tangga Aris dan Kinan yang diceritakan dalam series Layangan Putus sudah memasuki episode 4 bagian B.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 4 B Web Series di WeTV Eps Aris Semakin Sulit Menutupi Rahasia
Aris bermain cinta dibelakang Kinan yang menciptakan duri dalam hubungan rumah tangga mereka. Berbagai kebohongan Aris buat untuk menyembunyikan rahasia hubungan dengan selingkuhannya. Namun, saat ini rahasia tersebut seolah mulai bocor dan sulit untuk Aris tutupi dari Kinan. Kinan yang merupakan istri cerdas, menyelidiki rahasia suaminya secara perlahan. Dimulai ketika Aris sedang tertidur di sofa Kinan mengambil handphone dari genggaman suaminya.

Lalu kinan langsung mengambil gambar layar handphode Aris yang masih nyala, disana terlihat ada tampilan chat beserta nomer telepon selingkuhan Aris. Melihat keberadaan Kinan yang sedang memegang ponsel ditangannya sempat membuat Aris marah dan seolah ingin berusaha menutupi rahasianya.

Aris menananyakan pada Kinan apa yang sedang dilakukannya, selain itu Ia juga mengatakan bahwa tidak perlu membuka HP karena apapun yang ingin Kinan tanyakan bisa langsung padanya. Mendengar ucapan Aris membuat Kinan langsung kaget, namun tetap berusaha untuk bersikap tenang. Kinan meyakinkan suaminya bahwa tidak ada yang Ia lakukan.

Penyelidikan Kinan tentu tidak hanya sampai pada penemuan bukti chat di HP Aris saja, namun Ia pasti akan terus menyelidiki rahasia Aris dengan caranya sendiri. Kinan bermain sangat pintar, didepan Aris Ia seolah tidak tahu apa-apa. Tetapi rahasia yang aris sembunyikan selama ini sudah tercium olehnya. Penasaran bagaimana kisah hubungan rumah tangga Aris dan Kinan akankan akan segera berakhir pada episode 4B?

Mari jangan lupa untuk sasksikan lansgung dengan cara SILAHKAN PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Layangan Putus Episode 4B. CATATAN PENTING link streaming tersebut dapat diakses bagi para pengguna VIP bisa nonton series Layangan Putus pada 11 Desember 2021. Sedangkan untuk nonton gratis baru tayang pada 18 Desember 2021 mendatang.

Demikian info perihal link streaming di atas mengenai nonton film Layangan Putus episode 4B web series di WeTV eps Aris semakin sulit menutupi rahasia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel