Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 4 A dan 4 B Web Series di WeTV Eps Aris Sama Lidya Romantis di Mobil

Hanalfa.com- Wajib baca tuntas agar dapat link streaming nonton film Layangan Putus episode 4 A dan 4 B web series di WeTV eps Aris sama Lidya adegan romantis di mobil.

Perselingkuhan Aris dengan Lidya membuatnya seolah lupa tentang keluarga kecil sempurna yang sudah Ia miliki. Kegilaan Aris pada episode 4A dan 4b web series Layangan Putus akan menampilkan lebih berbagai adegan bikin menyanyat hati Kinan.
link streaming nonton film Layangan Putus eps 4 A dan 4 B web series di WeTV Aris bermesraan ketahuan Miranda
Kebahagian dalam rumah tangga Aris seolah hilang lenyap hanya tersisa ketegangan dan kebohongan.
Aris sangat bahagia menjalani hubungannya dengan Lidya. Bahkan sering menghabiskan waktu malam hanya untuk chattingan bersama selingkuhan.

Saat itu terlihat Aris sedang berada di atas mobil yang sedang terparkir di area kantor, disana tiba-tiba terlihat Lidya masuk ke dalam mobil. Melihat kehadiran Lidya membuat Aris terkejut, hal tersebut tentunya dikarenakan Ia takut ketahuan jika ada yang melihat.

Dikarenakan kantor tempat Aris bekerja sudah banyak yang tahu bahwa dirinya sudah berumah tangga. Namun, Lidya tidak menghiraukan kecemasan Aris. Dirinya terus memeluk dan mencium Aris di dalam mobil.

Aris tampa pembelaan hanya diam dan mengikuti apa yang Lidya mau, tampa mereka sadari bahwa tepat disebelah mobil mereka ada Miranda yang sedang berada di dalam mobil. Miranda melihat jelas semua perbuatan yang dilakukan Aris dibelakang Kinan. Lalu Miranda langsung bergegas menutup kaca mobilnya.

Apa yang akan dilakukan Miranda apakah akan lansgung melaporkan perbutan Aris dengan Lidya?

Berikut link streaming nonton Layangan Putus episode 4A dan 4B:
  1. Silahkan PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Layangan Putus Episode 4 A
    Jadwal tayang VIP 10 Desember 2021 sudah tayang dan yang untuk gratis dapat diakses pada 18 Desember 2021

  2. Silahkan PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Layangan Putus Episode 4 B
BACA CATATAN PENTING bahwa link untuk nonton Layangan Putus episode 4 B dapat diakses pada 11 Desember 2021 VIP dan gratis pada 24 Desember 2021 sesuai jadwal tayang. Layangan Putus setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Jadi jangan lupa dicatat yah supaya tidak ketinggalan.

Selesai sudah kami informasikan link streaming di atas perihal nonton film Layangan Putus eps 4 A dan 4 B web series di WeTV Aris bermesraan ketahuan Miranda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel