Link Streaming Nonton Our Beloved Summer Episode 7 dan 8 Sub Indo Netflix Eps Diadaptasi Webtoon Film Dokumenter

Hanalfa.com- Pada tulisan ini akan kalian dapatkan link streaming nonton Our Beloved Summer episode 7 dan 8 sub Indo Netflix eps didaptasi webtoon film dokumenter.

Our Beloved Summer merupakan film dokuemter yang tayang sudah mulai memasuki episode 7 dan 8. Lalu ditampilkan juga dalam sutitle bahasa Indonesia sehingga para penonton tidak akan kesulitan untuk ikut menyaksikan.
Link Streaming Nonton Our Beloved Summer Episode 7 dan 8 Sub Indo Netflix Diadaptasi Webtoon Film Dokumenter
Dalam film Our Beloved Summer episode 7 dan 8 akan menampilkan kisah dari sudut pandang Choi Ung. Diketahui bahwa dirinya selalu melarikan diri ketika dihadapkan dengan berbagai persoalan.

Berdasarkan pengakukan Choi Ung dirinya melarikan diri dari setiap persoalan bukan hanya demi melindungi dirinya sendiri melainkan juga demi orang lain. Hampir setiap persoalan yang dihadapi Choi Ung tidak pernah dihadapinya, entah apa yang membuatnya enggan untuk bisa tegak tanpa harus melarikan diri.

Seperti dalam suatu keadaan Choi Ung memiliki jadwal akan melaksanakan syuting bersama dengan Gook Yeon Soo namun lagi-lagi Ia menghilang. Hal tersebut bermula dikarenakan dirinya dan Yeon Soo sempat terlibat dalam obrolan yang membuat mereka canggung.

Akibat obrolan tersebut Choi Ung menghindar dikarenakan tidak ingin terlihat lebih canggung lagi terlebih didepan kamera. Oleh karena itu Ia lebih meilih kabur dari syuting tersebut.

Ternyata tidak hanya Choi Ung saja yang berpikiran seperti itu. Namun juga Gook Yeon Soo ikut merasakan, dirinya juga ikut kebur dan memilih  tidak menghadiri syuting.

Hal yang dilakukan Choi Ung dan Gook Yeon Soo tentu membuat Ji Ung sebagai sutradarai kecewa dan kewalahan untuk menghadapi sikap mereka.

Kemudian sutradara Ji Ung bersama timnya memiliki rencana matang untuk melakukan penculikan pada Choi Ung dan Gook Yeon Soo dengan tujuan supaya tidak kabur lagi.

Penculikan Choi Ung dan Gook Yeon Soo dilakukan kesebuah vila terpencil untuk mlaksanakan syuting selama 3 kari yang akan datang.

Lalu bagaimana apakah pencilikan terhadap Choi Ung dan Gook Yeon Soo berhasil sesuai rencana dan mau mengikuti syuting selama tiga hari?

Berikut link streaming nonton Our Beloved Summer episode 7 dan 8:

Setelah selesai kalian pencet disini silahkan gulir dibagian bawahnya yah, setelah itu bisa pilih salah satu sesuai episode yang tayang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel