Profil Biodata Muhammad Iriawan Ketum PSSI Lengkap IG Instagram, Anak, Agama, Umur, Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Akan kita bahas informasi mengenai profil biodata Muhammad Iriawan Ketum PSSI sekarang lengkap IG Instagram , anak , agama , umur dan tanggal lahir.

Muhammad Iriawan adalah Ketua Umum atau Ketum PSSI. Muhammad Irawan adalah seorang perwira tinggi polri dan lulusan Akpol tahun 1984. Selama menjalani karir di bidang kepolisian dirinya selalu bertugas dalam resense kriminal.
Foto Wallpaper Profil Biodata Muhammad Iriawan Ketum PSSI Lengkap IG Instagram, Anak, Agama, Umur, Tanggal Lahir
Jika kita berbicara mengenai jejak perjalanan karir Muhammad Iriawan tentu sudah banyak. Diriya pernah menjadi kepala divisi Profesi dan Pengamanan, Direktur reserse kriminal umum Polda Metro Jaya, selanjutnya menjadi sekertaris utama lembaga ketahanan nasional, dan masih banyak yang lainnya.

Muhammad Iriawan dapat mencapai karirnya yang cemerlang tentu saja dikarenakan kemampuannya yang dipercaya mampu menyelesaikan persoalan. Salah satunya saat mengungkap kasus pembunuhan kontroversial Nasrudin Zulkarnaen.

Muhammad Iriawan menjabat sebagai Ketum PSSI sudah dimulai sejak tahun 2019 silam. Terlihat juga dari unggahan Instagram pribadinya sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan dunia olahraga terutama sepak bola.

Kini langsung saja kita beralih pada pembahasan yang berkaitan dengan informasi profil biodata Muhammad Iriawan lengkap.

Informasi pertama mengenai IG Instagram Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan bisa kalian ikuti dengan username @mochamadiriawan84 dan sudah centang biru.

Selanjutnya beralih pada pembahasan soal anak Muhammad Iriawan ada lima yakni Mochamad Probandono Bobby Danuardi, Bianca Lusella Iriawan, Syahbana Bisma Iriawan, Mochamad Nathan Ananda, dan Milad Berryl Iriawan.

Berikutnya kita beralih bahas soal agama Muhammad Iriawan adalah Islam.

Lalu perihal info umur Muhammad Iriawan sekarang sudah 59 tahun.

Terakhir bahasan soal tanggal lahir Muhammad Iriawan pada 31 Maret 1962.


Inilah profil biodata Muhammad Iriawan lengkap:

  1. Nama: Mochamad Iriawan.
  2. Tanggal lahir: 31 Maret 1962 
  3. Umur: 59 tahun.
  4. Agama: Islam.
  5. Instagram: @mochamadiriawan84.
  6. Istri: Novita Ariyanti.
  7. Anak: Mochamad Probandono Bobby Danuardi, Bianca Lusella Iriawan, Syahbana Bisma Iriawan, Mochamad Nathan Ananda, dan Milad Berryl Iriawan.
Selesai sudah bahasan kita tentang profil biodata Muhammad Iriawan Ketum PSSI lengkap IG Instagram , anak , agama , umur dan tanggal lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel