Link Streaming Nonton Snowdrop Eps 1 Sub Indo Full Movie Lengkap Sinopsis, Tayang Dimana dan Berapa Episode

Hanalfa.com- Hal terpenting adalah membaca tuntas agar dapat link streaming nonton film drakor Snowdrop eps 1 sub Indo full movie lengkap sinopsis. Serta info tayang dimana nonton Snowdrop dan berapa episode.

Snowdrop merupakan salah satu drama yang akan menampilkan suasana film berlatar Seoul tahun 1987. Selain itu dalam drama ini akan menampilkan kisah percintaan dua pemuda yang masih berprofesi sebagai mahasiswa pada era tersebut yakni Su Ho dan Eun Young Ro.
Link Streaming Nonton Snowdrop Sub Indo Full Movie Lengkap Sinopsis, Tayang Dimana Serta Berapa Episode
Dalam drama Snowdrop akan menampilkan peristiwa sejarah yakni aksi para mahasiswa unjuk rasa terhadap pemerintah otoriter Korea selatan. Dalam aksi unjuk rasa tersebut berhasil untuk mendorong pembentukan pemerintah baru demoktratis.

Su Ho adalah mahasiswa pascasarjana dari universitas ternama di Jerman dan dirinya memiliki kehidupan yang sedikit berbeda dengan pemuda pada umumnya. Hal tersebut dikarenakna dirinya hidup penuh dengan rahasia sehingga membuatnya tampak misterius. 

Dalam aksi tersebut Su Ho ikut menjadi salah satu mahasiswa yang ikut unjuk rasa tersebut. Akibat ikut unjuk rasa membuatnya mengalami luka dan berlumuran darah dan dirinya lari tanpa disadari lompat masuk ke asrama putri.  

Ketika sampai disana dirinya bertemu dengan Eun Young Ro seorang mahasiswi jurusan Sastra Inggris di Universitas Perempuan Hosu.

Melihat kodisi Su Ho yang penuh dengan darah tentu saja Eun Young Ro tidak diam saja , dirinya langsung membantu dan mengobati luka yang dilamai pria tersebut. 

Dikarenakan laki-laki dilarang masuk ke dalam asrama sehingga dirinya memutuskan untuk membawa Su Ho secara diam-diam masuk ke kamarnya.

Selain itu Eun Young Ro juga sembari berjaga untuk memastikan bahwa kondisi aman, hal tersebut dikarenakan suasana di asrama temapatnya tinggal tergolong ketat penjagaan dari para petugas.

Dari pertemuan tersebut mulai menimbulkan benih-benih cinta yang mulai bersemi, terlebih lagi Su Ho orang yang sangat dingin dan jarang sekali dekat dengan seorang wanita.

Perjalanan kisah cinta Eun Young Ro dan So Ho akan menjadi salah satu cerita yang di tampilkan di drama Snowdrop. Bisa PENCET DI SINI link streaming nonton Snowdrop eps 1 full movie

Informasi jumlah yang akan ditayangkan dalam drama Snowdrop berapa episode yaitu 16 dan akan tayang di Disney Plus Hotstar.

Demikian informasi link streaming di atas nonton film drakor Snowdrop eps 1 sub Indo full movie lengkap sinopsis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel