Profil Biodata Erika Carl Eri Lengkap Agama, Pacar, Umur, Tinggi Badan, IG Instagram, Sahabat Laura Anna

Hanalfa.com- Ulasan kali ini akan membahas tentang profil biodata Erika Carl Eri lengkap agama , pacar , umur , tinggi badan , IG Instagram , sahabat Laura Anna.

Nama Erika Carl Eri sontak menjadi sorotan ketika terlihat hadir dan menangis mendampingi jenazah Laura Anna. Seperti yang kita tahu bahwa selebgram cantik itu belum lama meninggal yakni tepat 15 Desember 2021 kemarin.
Foto Wallpaper Profil Biodata Erika Carl Eri Lengkap Agama, Pacar, Umur, Tinggi Badan, IG Instagram, Sahabat Laura Anna
Banyak yang bertanya tentang sosok Erika Carl Eri pasalnya terlihat sangat dekat dan tampak memiliki hubungan dengan almh Laura Anna.

Erika Carl Eri adalah salah satu sahabat baik Laura Anna, dapat terlihat dari unggahan yang beredar bahwa dirinya adalah salah satu orang yang ikut menjaga serta memberi semangat almh saat dirawat.

Bahkan dari kabar yang beredar Erika Carl Eri meluncur dari Solo dan rela meninggalkan pekerjaannya demi datang dan menyaksikan langsung momen terakhir sahabatnya Laura Anna.

Luka mendalam tak bisa Erika Carl Eri tutupi, hal tersebut dikarenakan kehilangan sosok sahabat yang terkenal dengan keperibadannya yang paling sabar, selalu tersenyum, dan jarang sekali mengeluh pada orang.

Sebagai informasi bahwa Erika Carl Eri adalah sesorang wanita multitalenta dengan bukti profesi yang dijalankannya sebagai model, selebgram, dan aktris.

Erika Carl Eri sudah cukup sering tampil di layar lebar dengan memerankan berbagai tokoh, salah satu film yang ikut membawa namanya adalah Sakral dan  terbaru ini Srimulat Hil Yang Mustahil.

Pertama ulasan tentang keyakinan agama Erika Carl Eri adalah Kristen.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Erika Carl Eri @eri.carl sebuah foto dilengkapi caption "Salam Maria, penuh rahmat, tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita dan terpujilah buah tubuhmu Yesus".

Informasi tentang pacar Erika Carl Eri dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Darrel Jowono.

Perhal umur Erika Carl Eri adalah 25 tahun yah.

Ihwal tanggal lahir Erika Carl Eri sekaligus ulang tahunnya pada 10 Agustus 1996.

Selanjutnya beralih mengenai tinggi badan Erika Carl Eri yaitu sekitar 176 cm.

Inilah profil biodata Erika Carl Eri lengkap:

  1. Nama lengkap:  Erika Carlina.
  2. Tanggal lahir: 10 Agustus 1996.
  3. Umur: 28 tahun.
  4. Asal: Cilacap.
  5. Instagram: @eri.carl.
  6. Profesi: Model, selebgram, dan aktris.
  7. Pacar: Pernah menjalin hubungan dengan Darrel Jowono.
Selesai sudah ulasan info profil biodata Erika Carl Eri lengkap agama , pacar , umur , tinggi badan , IG Instagram , sahabat Laura Anna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel