Link Streaming Nonton Write Me A Love Song Episode 1 2 3 4 5 di VIU Full Movie Pemeran Bio One Oemar Daniel Marsha Aruan

Hanalfa.com- Harap dibaca lengkap sebab ada link streaming nonton Write Me A Love Song episode 1 2 3 4 5 di Viu full movie eps pemeran Bio One Oemar Daniel Marsha Aruan.

Ada series original tayang di Viu berjudul Write Me A Love Song atau Kun Mencari Cinta saat ini sudah tayang dan kalian sudah bisa langsung nonton.
Link Streaming Nonton Write Me A Love Song Episode 1 2 3 4 5 di VIU Full Movie Pemeran Bio One Oemar Daniel Marsha Aruan
Bio One manjadi salah satu pemeran dalam series Write Me A Love Song, selain itu ada Oemar Daniel, Marsha Aruan, dan lainnya. Dalam series Write Me A Love Song tokoh Kun diceritakan sebagai pencipta lagu, Ia memiliki mimpi supaya bisa mendapat kontrak rekaman untuk lagu karyanya.

Lalu suatu ketika Kun mendapatkan kesempatan mewujudkan mimpinya, Ia mendapat kesempatan untuk rekaman. Namun ada syarat yang harus Ia kerjakan yakni belajar lebih keras. Dikarenakan lagu hasil ciptaan Kun masih tergolong belum maksimal. Lagu yang bisa Kun tulis yaitu tentang cinta.

Kun berusaha belajar supaya bisa memperbaiki semua karyanya, sempat hampir menyerah karena bingung entah apa lagi yang kurang. Saat itu terlihat Kun sedang berpikir, lalu Ia menemukan penyebab lagunya kurang maksimal yaitu karena Ia tidak pernah jatuh cinta.

Kun mulai mencoba untuk mengenal arti cinta. Ia mulai mendekati sejumlah wanita meskipun belum tahu siapa wanita yang bisa mencurui hatinya. Setelah itu siapa sangka percobaan Kun untuk mengenal cinta jafdi berujung patah hati untuknya. Realita yang dirasakan Kun tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Lalu bagaimana Kun tetap menjalani dan berusaha memperbaiki semua karya lagunya jadi lebih menarik? Siapa wanita yang membuat Kun patah hati?

Supaya tidak bingung mari lansgung saja saksikan Write Me A Love Song dari episode 1 2 3 4 5 melalui link streaming dibawah ini.






Itulah info link streaming nonton Write Me A Love Song episode 1 2 3 4 5 di Viu full movie eps pemeran Bio One Oemar Daniel Marsha Aruan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel