Sinopsis Home School GMMTV 2022 Trailer Drama Thailand dan Info Tayang Dimana Buat Nonton

Hanalfa.com- Lihat disini kami sajikan bocoran sinopsis Home School GMMTV 2022 trailer drama Thailand dan info tayang di mana buat nonton.

Drama Thailand berjudul Home School menceritan mengenai kehidupan siswa di sekolah asrama. Suasana seram dan menegangkan adalah tampilan awal yang akan kalian lihat saat menyaksikan drama Home School.
Sinopsis Home School GMMTV 2022 Trailer Drama Thailand dan Info Tayang Dimana
Sekolah asrama ini di buka untuk para orang tua yang tidak menginginkan anaknya. Bisa disebut tempat pembuangan anak, namun caranya halus seolah bertujuan untuk pendidikan.

1. Semua siswa yang ada di sekolah asrama melakukan hal yang sama

seluruh siswa sekolah asrama melakakukan semua hal secara bersamaan. Mulai dari makan, sampai tidur.

Terlihat serentak saat semua siswa membawa bantal menuju tempat kamar masing-masing. Kamar siswa putra dan putri terpisah namun jaraknya tidak terlalu jauh.

2. Sekolah asrama menerapkan banyak peraturan 

Sekolah asrama tersebut dikelilingi hutan yang penuh dengan pohon tinggi. Semua siswa dituntut untuk mentaati semua peraturan yang ditetapkan sekolah asrama.

Semua peraturan di tetapkan untuk mencapai tujuan yakni menciptakan sekolah yang disiplin dan pastinya mampu bersaing.

3. Semua siswa dikekang untuk menjawab ketika gurunya sedang bicara

Akan tetapi terlihat sedikit mengganjal dengan sekolah asrama. Karena terlihat tidak ada keramahan sedikitpun dari para guru.

Bahkan suatu ketika guru sekolah asrama marah kepada siswa. Lalu siswa tersebut seketika menjawab kebenaran yang Ia tahu.

Tetapi guru tersebut sontak langsung marah dan melarang semua siswanya untuk bicara. Bahkan guru tersebut sembari memukul meja dengan sangat keras.

4. Banyak siswa sekolah asrama merasa tidak nyaman

Dengan peraturan yang ketat membuat para siswa tersebut tetekan dan nyaman. Tidak hanya karena peraturannya saja tetapi juga dengan prilaku dan fasilitas yang disediakan.

Makanan yang disediakan untuk para siswa apa adanya membuat mereka banyak yang bosan bahkan tidak ingin makan.

5. Sekolah arama penuh misteri tersembunyi

Melihat berbagain keanehan yang ada membuat para siswa merasa janggal. Mulai dari peraturan tidak masuk akal, sampai makanan yang disediakan seoleh menyiksa para siswa.

Sekolah yang serahusnya tempat belajar dan nyaman tapi malah tampai menjadi penjara yang menyiksa para siswanya. Lalu bagaimana apakah akan sanggup para siswa untuk bertahan menghadapi semua peraturan yang ada disekolah asrama?.

Mari jangan lupa untuk saksikan drama Thailand Home School tayang di siaran chanel GMMTV. Info jadwal tayangnya jangan lupa untuk pantau terus yah media sosial GMMTV.

Demikian bocoran sinopsis Home School GMMTV 2022 trailer drama Thailand dan info tayang dimana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel