Lirik Lagu Ku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu Demi Satu Asa Jadilah Garuda Yel Yel Sepak Bola Viral di TikTok

Hanalfa.com- Berikut ini sudah tersaji lirik lagu Ku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu Demi Satu Asa Jadilah Garuda yel yel sepak bola viral di TikTok.

Ku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu Demi Satu Asa Jadilah Garuda meupakan penggalan dari yel yel penyemangat sepak bola untuk Timnas Indonesia.

Saat ini yel yel sepak bola sedang ramai bahkan viral di TikTok, banyak para pengguna yang saling membagikan video ketika menyanyikan lagu Ku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu Demi Satu Asa Jadilah Garuda.

Dalam lagu Ku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu Demi Satu Asa Jadilah Garuda menggunakan iringan musik Sore Tugu Pancoran dari musisi Iwan Fals.

Lagu Ku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu Demi Satu Asa Jadilah Garuda sengaja diciptakan untuk memberikan dukungan pada para pemain Timnas Indonesia yang sedang berlaga.

Sebagai informasi bahwa sebelumnya lagu yel yel sepak bola, dimulai oleh Anthem SMAN 20 Surabaya untuk penyemangat tim basketnya.

Namun, saat ini lirik yel yel untuk mendukung Timnas Indonesia AFF 2020 sudah ada beberapa yang diubah, sebelumnya Aku hargai itu semangat dan perjuanganmu, demi satu asa jadilah twenty juara. 

Lalu diubah menjadi Aku hargai itu semangat dan perjuanganmu demi satu rasa jadilah Garuda juara. 

Inilah lirik lagu Ku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu Demi Satu Asa Jadilah Garuda  yel yel Timnas Indonesia:

Lirik Lagu Ku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu Demi Satu Asa Jadilah Garuda Yel Yel Sepak Bola Viral di TikTok
Selesai sudah informasi mengenai lirik lagu Ku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu Demi Satu Asa Jadilah Garuda yel yel sepak bola viral di TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel