Sinopsis Film Kaget Nikah Episode 4 Bagian A B Full Trailer Series di WeTV Lolita Andre Seperti Kucing dan Tikus

Hanalfa.com- Melalui artikel ini kami infokan berupa bocoran sinopsis film Kaget Nikah episode 4 bagian A B full trailer series di WeTV Lolita Andre seperti kucing dan tikus.

Setelah menikah dan beberapa hari tinggal dirumah Lalita gambaran eps 4A dan 4B. Akhirnya Andre memutuskan untuk pindah ke Bali dengan alasan untuk melanjutkan bisnis orang tuannya.
Sinopsis Film Kaget Nikah Episode 4 Bagian A B Full Trailer Series di WeTV Lolita Andre Seperti Kucing dan Tikus
Lalu Lalita diminta orang tuanya untuk ikut dengan Andre. Dikarenakan mereka berdua sudah menikah dan harus selalu bersama.

1. Lalita dan Andre debat dipinggir pantai 

Setelah tiba di Bali disana mulailah peperangan antara tikus dan kucing yang mana Andre dan Lalita bebas melakukan berbagai hal termasuk saling jahil satu sama lain.

Disana terlihat Lalita sedang berjalan dan mengatakan pada Andre bahwa dirinya memiliki mimpi yang tinggi dan tidak mungkin mampu untuk dipenuhinya sebagai suami.

Kemudian Andre menjawab pembicaraan Lalita bahwa dirinya sudah sah menjadi seorang istri dan harus bisa belajar membiasakan diri hidup dibawah kemapuannya maka jika tidak akan terus merasakan tekanan.

2. Andre video call dan dijahili Lalita

Selanjutnya terlihat Andre sedang video call dengan Lolita kekasihnya dan tiba-tiba datang Lalita dan langsung memeluk mencium pipi suaminya.

Melihat tidakan yang dilakukan Lalita tentu membuat Lolita sangat marah sementara Andre berusaha melakukan penolakan. Hal itu tentu dikarenakan Ia tidak ingin melihat pacarnya marah.

3. Lalita dan Andre bertengkar dan saling jambak

Akibat tidakan yang dilakukan Lalita akhirnya membuat kekasih Andre marah dan pasti Ia tidak terima. Akhirnya mereka bertengkar saling jambak rambut.

Andre mengatakan pada Lalita sebagai pelakor dalam hubungannya dengan Lolita. Pasalnya Ia sangat mencintai pacarnya hanya saja karena restu orang tua yang membuat mereka sulit bersatu.

Lalu Lalita menjawab dan mengatakan bahwa dirinya adalah istri sah dan yang seharusnya yang patas dikatakan pelakor adalah Lolita yang hanya sebatas pacar.

4. Andre dan Lalita saling menjahili

Banyak sekali ketidak samaan diantara mereka. Terlihat Lalita berusaha memberi Andre pelajaran dengan memberi benda atau hewan yang paling ditakutinya.

Akibat hal tersebut langsung membuat Andre berteriak ketakukan. Sementara Lalita yang menyaksikan terbahak-bahak ketawa.

Andre yang sudah merasakan kejahilan Lalita tentu membuatnya dendam dan berusaha melakukan kejahilan yang serupa untuk membalaskan rasa kesalnya.

Demikian bocoran mengenai sinopsis film Kaget Nikah episode 4 bagian A B full trailer series di WeTV Lolita Andre seperti kucing dan tikus eps 4 A dan 4ab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel