Profil Biodata Edward Blacklist International Lengkap Umur, Nama Asli, Prestasi, Agama, Pacar, IG, Tanggal Lahir dan Role

Hanalfa.com- Mari simak informasi tentang profil biodata Edward Blacklist International lengkap umur , nama asli , prestasi , agama , pacar , IG Instagram , asal negara mana , tanggal lahir dan role.

Tim Blacklist International merupakan salah satu tim Mobile Legends ML ternama yang sudah cukup mendunia di Esports dan terkenal dengan skill para pemainnya yang cukup mumpuni.
Foto Wallpaper Profil Biodata Edward Blacklist International Lengkap Umur, Nama Asli, Prestasi, Agama, Pacar, IG, Tanggal Lahir dan Role
Salah satunya ada Edward pro player Mobile Legends yang saat ini masih membela tim Blacklist International di setiap pertandingan. Edward bersama pemain Blacklist International lainnya maju sebagai perwakilan dari Filipina di kejuaraan MPLI tahun 2021.

Kali ini kita akan bahas lebih lengkap mengenai profil biodata Edward, bagi kalian yang ingin tahu jangan beranjak dulu yah.

Mula-mula kita bahas mengenai umur Edward sekarang yaitu sudah 17 tahun.

Sementara informasi perihal tanggal lahir Edward tepat pada 11 September 2004.

Informasi selanjutnya perihal nama asli Edward yakni Edward Jay Dapadap.

Bahasan mengenai prestasi Edward tidak kalah banyak dengan pro player lain, salah satunya MPV MPL PH Season 7.

Lalu informasi kepercayaan agama belum dipublikasikan secara jelas. Namun dari hasil penelusuran masyarakat Filipina mayoritas menganut agama Kristen.

Perihal pacar Edward, dilihat dari salah satu postingannya menandai akun Instagram @sliceofb1ancake dilengkapi emotikon love dan bio akun tersebut bernama Bianca Yao.

Ihwal IG Instagram Edward bisa kalian ikuti dengan username @edwardwardz.

Tambahan informasi tentang role Edward menjalankan peran sebagai Explaner atau di posisi turtle spawn pertama kali. Catatlah roster tim Hadji , Ohmyv33nus , Wise , Oheb dan Edward sedang bertarung di M3.

Berikut profil biodata Edward:

  1. Nama asli: Edward Jay Dapadap.
  2. Tanggal lahir: 11 September 2004.
  3. Umur: 17 tahun.
  4. Role: Exp Laner Offlaner.
  5. Prestasi: Most Valuable Player atau MVP MPL PH Season 7.
  6. Instagram: @edwardwardz.
  7. Hero favorit: Chou , Thamuz dan Baratz.
  8. Asal negara: Filiphina.
  9. Prestasi:
    a. MPL PH Season 7
    b. MPL PH Season 8
    c. Runner Up MPLI 2021
    d. Runner MSC 2021.
Demikian profil biodata Edward Blacklist International lengkap umur , nama asli , prestasi , agama , pacar , IG , tanggal lahir dan role.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel