Profil Biodata Hassan Sunny Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Tinggi Badan, Kiper Timnas Singapura

Hanalfa.com- Informasi kali ini kita bahas soal profil biodata Hassan Sunny lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , tinggi badan , kiper Timnas Singapura.

Hassan Sunny merupakan kiper Timnas Singapura dan menjadi sorotan setelah pertandingan piala AFF 2020 kemarin. Ia terkenal memiliki kekuatan pertahanan yang cukup mumpuni, maka sudah tidak heran jika dipercaya memegang posisi penjaga gawang.
Foto Wallpaper Profil Biodata Hassan Sunny Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Tinggi Badan, Kiper Timnas Singapura
Dalam dunia olahraga umur Hassan Sunny tergolong salah satu pemain yang sudah cukup senior dan pastinya sudah memiliki bekal pengalaman yang cukup banyak. Dari sumber yang ada menunjukan bahwa dirinya telah bergabung sebagai kiper sejak tahun 2004 lalu.

Sebelumnya Hassan Sunny pernah menjadi bagian dalam klub junior National Football Academy. Menjalani peran sebagai kiper Singapura Ia dinobatkan sebagai Singapura League Player of The Year tahun 2014.

Hassan Sunny diketahui hampir selalu ikut tampil sebagai kiper dari Timnas Singapura atau bisa disebut pemain langganan. Hanya tidak tampil pada tahun 2012 silam dikarenakan mengalami cidera yang cukup serius sehingga harus menjalani perawatan.

Kini langsung kita beralih pada pembahasan info profil biodata Hassan Sunny lengkapnya yah.

Informasi pertama kita mulai mengenai IG Instagram Hassan Sunny @hassansunny18 dan sudah diikuti lebih dari 34 ribu followers.

Selanjutnya mengenai kepercayaan agama Hassan Sunny adalah Islam. Hal itu terlihat dari unggahannya merayakan Idulfitri.

Berikutnya kita beralih soal umur Hassan Sunny  sekarang sudah 37 tahun.

Tambahan info perihal tanggal lahir lahir pada tanggal 2 April 1984.

Lalu kita beralih informasi tinggi badan Hassan Sunny yakni sekitar 184 cm.

Inilah profil biodata Hassan Sunny lengkap:

  1. Nama lengkap: Hassan bin Abdullah Sunny.
  2. Nama populer: Hassan Sunny.
  3. Tanggal lahir: 2 April 1984.
  4. Umur: 37 tahun.
  5. Agama: Islam
  6. Tinggi badan: 185 cm
  7. Asal negara: Singapura.
  8. Posisi: Kiper.
  9. Instagram: @hassansunny18.
Selesai sudah informasi mengenai profil biodata Hassan Sunny lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , tinggi badan , kiper Timnas Singapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel