Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7A dan 7B Web Series di WeTV Eps Aris Bermesraan Saat Kinan Kehilangan Bayi

Hanalfa.com- Silahkan baca disini soal sinopsis film Layangan Putus episode 7A dan 7B web series di WeTV eps Aris bermesraan saat Kinan kehilangan bayi.

Kisah hubungan rumah tangga Aris dan Kinan semakin rumit dan tampak sangat sulit untuk menemukan jalan keluar masalah mereka pada eps 7 B dan 7 A.
Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7A dan 7B Web Series di WeTV Eps Aris Bermesraan Saat Kinan Kehilangan Bayi
Sebelum Aris sudah lebih memilih untuk mempertahankan hubungan rumah tangganya ternyata kini kembali menggila dan seolah tidak tahan untuk berjauhan dengan Lidya.


1. Kinan dirawat di rumah sakit setelah keguguran

Rasa sakit yang dihadapi Kinan karena pahitnya hubungan rumah tangga akibat perselingkuhan Aris ternyata tidak cukup Ia rasakan. Ada yang lebih menyakitkan yakni karena harus kehilangan bayinya. Hal utama tersebut pastinya akibat ibu Raya selama ini terlalu setres dan banyak beban.

Setelah Kinan mengalamai keguguran harus menjalani perawatan di rumah sakit, terlihat dari raut wajahnya sangat terpukul dan sedih. Di sana ada ibunya yang berusaha menenangkan sembari memeluk istri Aris yang sedang rapuh.

2. Lidya datang ke kantor Aris dan bermesraan di ruangan

Suatu ketika Aris seperti biasa sedang bekerja dan berada di ruangannya, disana terlihat kedatangan Lidya dan langsung memeluk suami Kinan. 

Kinan yang sedang terpuruk karena kehilangan bayi yang dikandungnya, sementara Aris dan Lidya bemesraan seolah tidak peduli dengan sekeliling mereka.

Terutama Lidya tampak tidak ingin sedikitpun berpaling. Sedangkan Aris tidak bisa berbuat banyak hanya mengikuti permainan pacarnya saja.

3. Kinan dan Aris ribut karena kehilangan bayinya

Kinan yang belum bisa menerima keadaan karena kehilangan bayi yang Ia kandung membuatnya marahpada semua orang terutama Aris menjadi target emosinya.

Hal itu pastinya dikarenakan rasa sakit yang dirasakan Kinan akibat perselingkuhan suaminya selama ini. Sementara Aris juga ikut marah karena melihat tingkah istrinya yang tidak terkendali.

Aris meluapkan amarahnya pada Kinan dan mengatakan bahwa dirinya juga ikut merasakan kehilangan bayinya. Akan tetapi terlihat sedikitpun ibu Raya tidak terlalu memperdulikan apa yang dikatakan Aris. 

Selesai sudah informasi mengenai bocoran sinopsis film Layangan Putus episode 7 A dan 7 B web series di WeTV eps Aris bermesraan saat Kinan kehilangan bayi.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7A dan 7B Web Series di WeTV Eps Aris Bermesraan Saat Kinan Kehilangan Bayi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel