Profil Biodata Herry Wirawan Lengkap Facebook FB, Umur Terdakwa Kasus 13 Santri Diperkosa Guru Pesantren Bandung

Hanalfa.com- Sosok sedang jadi sorotan akan kita bahas yakni profil biodata Herry Wirawan lengkap Facebook FB , terdakwa kasus viral 13 santri diperkosa guru pesantren Bandung.

Belakangan ini banyak muncul berita tentang Herry Wirawan terdakwa 13 santri diperkosa, kasus ini sekarang sampai viral di media sosial.
Profil Biodata Herry Wirawan Lengkap Facebook FB, Terdakwa Kasus Viral 13 Santri Diperkosa Guru Pesantren Bandung
Sebagai informasi bahwa Herry Wirawan adalah guru pesantren dari daerah Bandung, Jawa Barat. Kasus pemerkosaan terhadap santri tersebut sudah diproses oleh pihak berwajib dan Herry Wirawan sebagai terdakwanya.

Berdasarkan informasi yang beredar bahwa Herry Wirawan sudah melakukan tindakan tersebut sejak tahun 2016 silam. Kasus Herry Wirawan banyak memancing emosi para wargent, hal ini pastinya karena profesi yang dijalankan tidak mencerminkan keperibadiannya.

Bahakan saat ini informasi mengenai Herry Wirawan banyak dicari tahu dan akan kami informasikan dibawah ini tentang profil biodata.

Informasi perihal Facebook FB Herry Wirawan bisa kalian cari dengan pengguna sesuai nama aslinya yakni Herry Wirawan.

Berikutnya kita bahas mengenai asal daerah Herry Wirawan adalah Bandung dan berprofesi sebagai guru sekaligus pengasuh pondok pesantren.

Inilah profil biodata Herry Wirawan:

  1. Nama: Herry Wirawan
  2. Tanggal lahir: 19 Mei 1985
  3. Umur: 36 tahun
  4. Asal: Bandung
  5. Facebook: Herry Wirawan
  6. Profesi: Guru Santri
Demikian informasi profil biodata Herry Wirawan lengkap Facebook FB , terdakwa kasus viral 13 santri diperkosa guru pesantren Bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel