Sinopsis Film Layangan Putus Episode 5 A dan B Web Series di WeTV Eps Pilih Selingkuhan atau Istri

Hanalfa.com- Simak bocorans Sinopsis film Layangan Putus episode 5 A dan B web series di WeTV eps pilih selingkuhan atau istri.

Dalam review kelanjutan cerita lewat traailer resmi bahwa kisah perselingkuhan pada episode 5A dan 5B web series Layangan Putus Aris belum juge berakhir, bahkan terlihat bahwa Aris semakin dalam cintanya untuk Lidya.
Sinopsis film Layangan Putus episode 5 A dan B web series di WeTV eps pilih selingkuhan atau istri

1. Kinan curhat ke Lola sahabatnya

Kinan yang sebelumnya tahu mengambil gambar layar handphone Aris yang masih nyala. Di sana Ia melihat ada nama beserta nomer teleponnya.

Nomer tersebut satu-satunya kontak yang dicurigai Kinan dan Ia bercerita tentang masalah yang dihadapi pada Lola sahabatnya.

Kinan menceritakan semua kecurigaannya pada Lola dan juga menunjukan bukti yang ditemukannya dari handphone Aris.

2. Lola mulai membantu Kinan menyelidiki Aris

Setelah Lola mendengar semua keresahan Kinan sahabatnya, lalu Ia mulai bergerak untuk menyelidiki tentang wanita dari handphone Aris.

Lola menemukan media sosial wanita tersebut yang tak lain adalah Lidya wanita yang hadir sebagai perusak rumah tangga Kinan dan Aris.

3. Kinan marah besar Hingga lempar foto

Kinan yang sebelumnya berusaha untuk selalu berpikir positif dan sabar mengahadapi keanehan suaminya kini sudah mulai menghilang.

Terlihat Kinan sudah lelah menghadapi semua kebohongan yang disembunyikan suaminya. Rasa sakit tampakya tidak bisa kinan bendung.

Setelah Kinan tahu bahwa suami yang dipercayanya selama ini sudah berkhianat, Kina marah besar hingga lempar foto Aris bersama dirinya yang sedang terpajang hingga pecah.

4. Miranda dan Lidya saling ancam

Miranda yang sebelumnya melihat Aris dan Lidya sedang bercumbu mesra di mobil,mereka berdua saling ancam.

Disana Miranda memberi ancaman bahwa jika Lidaya berani membuka rahasianya maka tidak akan segan-segan membongkar hubungan gelapnya.

5. Lidya meminta kepastian 

Melihat rahasia yang sudah mulai terbongkar membuat Lidya panik dan memastikan pada Aris mengenai hubungan mereka.

Disana Aris memeluk Lidya sembari mencium keningnya dan mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai.

Mendengar ucapan Aris ternyata tidak membuat Lidya puas, dirinya langsung mengatakan pada Aris bahwa masih ada Kinan yang disukainya juga.

Penasaran siapa yang akan Aris pilih antara Kinan dan Lidya selingkuhannya. Mari jangan lupa untuk saksikan film Layangan Putus episode 5A dan B. Akan tayang episode 5 A pada 17 Desember 2021 untuk VIP dan 24 Desember 2021 untuk gratis.

Lalu untuk Layangan Putus episode 5B tayang pada 18 Desember 2021 dan gratis pada 25 Desember 2021.

Selesai sudah kami informasikan mengenai bocoran Sinopsis film Layangan Putus episode 5 A dan B web series di WeTV eps pilih selingkuhan atau istri.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Layangan Putus Episode 5 A dan B Web Series di WeTV Eps Pilih Selingkuhan atau Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel