Profil Biodata Ketum BKN Gus Rofii Laporkan Doddy Soedrajat Lengkap IG Instagram, Umur, Jabatan dan Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Info terbaru muncul dari sosok yang kita bahas yakni profil biodata Ketum BKN Gus Rofii laporkan Doddy Soedrajat lengkap IG Instagram , umur , jabatan , tanggal lahir.

Belakangan ini nama Ketum BKN Gus Rofii ramai menjadi sorotan, ketika berseteru dengan Doddy Soedrajat ayah mendiang Vanessa Anngel. Seperti yang kita tahu bahwa setelah orang tua Gala Sky meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, hingga saat ini namanya selalu hangat menjadi perbincangan.
Foto wallpaper Profil Biodata Gus Rofii Laporkan Doddy Soedrajat Lengkap IG Instagram, Umur, Jabatan, Tanggal Lahir
Dari sumber yang beredar bahwa sebelumnya Gus Rofii berniat untuk memberi Doddy Soedrajat berupa handphone Samsung Z Fold keluaran terbaru yang mana dari hasil penelusuran menunjukan harga HP tersebut lebih dari 20 juta.

Hadiah HP Samsung Z Fold bila Doddy Soedrajat jika dirinya mengurungkan niat untuk memindahkan makam putrinya. Namun niat baik Gus Rofii ditolak oleh ayah Vanessa Angel dan terlihat dari kabar yang beredar bahwa penolakan tersebut terlihat dari snapgram pribadinya. "Anda kasih pabrik Samsung nya sekalipun tidak berpengaruh. Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu".

Akibat hal tersebut membuat permasalahan diantara mereka berdua semakin panjang, bahkan saat ini dikabarkan bahwa Gus Rofii laporkan Doddy Soedrajat dan diduga karena kasus pencemaran nama baik.

Munculnya persoalan tersebut membuat Gus Rofii banyak dicari orang, tidak sedikit yang penasaran tentang informasi dirinya. Kini langsung saja kita mausk pada pembahasan profil biodata.

Informasi pertama kita mulai mengenai pembahasan mengenai IG Instagram Gus Rofii dari hasil penelusuran tidak ada atau bisa disebut tidak memiliki akun.

Informasi mengenai umur Gus Rofii sekarang sekitar 40-48 tahun.

Selanjutnya perihal tanggal lahir Gus Rofii yakni sekitar kelahiran tahun 1981- 1973.

Bahasan terakhir tentang jabatan Gus Rofii yaitu sebagai Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN).

Berikut profil biodata Gus Rofii lengkap:

  1. Nama: Kyai Muhammad Rofii Mukhlis.
  2. Nama panggilan: Gus Rofii, Cak Rofii.
  3. Umur: Sekitar 40-48 tahun.
  4. Tanggal lahir: Sekitar kelahiran tahun 1981-1973.
  5. Agama: Islam.
  6. Jabatan: Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN).
Cukup sekian info profil biodata Gus Rofii laporkan Doddy Soedrajat lengkap IG Instagram , umur , jabatan , tanggal lahir , Ketum BKN.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Footer