Profil Biodata Rayhan Cornelis Vandennoort Pemeran Brandon Layangan Putus Lengkap IG, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal

Hanalfa.com- Ulasan kali ini tersedia informasi soal profil biodata Rayhan Cornelis Vandennoort pemeran Brandon  web series Layangan Putus di WeTV lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir dan asal mana.

Rayhan Cornelis Vandennoort merupakan salah satu pemain film web series Layangan Putus yang tayang di WeTV. Dirinya tampil sebagai pemeran Brandon anak Miranda dan Ia adalah sahabat Raya ketika di sekolah.
Foto Wallpaper Profil Biodata Rayhan Cornelis Vandennoort Pemeran Brandon Layangan Putus Lengkap IG, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal
Bagi para penonton setia Layangan Putus tentunya sudah paham dengan akting yang dimainkan Rayhan Cornelis Vandennoort tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya web series tersebut bukan kali pertama dirinya tampil di layar televisi.

Sebagai informasi bahwa Rayhan Cornelis Vandennoort sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2017 silam dan masih aktif sampai saat ini. Dengan diketahui juga bahwa sudah cukup banyak film yang ikut diperaninya.

Diantaranya ada Tutur Tin Ular, Kau & Dia, Rumah Kentang The Beginning, Kembang Padjajaran, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kini saatnya kita beralih tentang pembahasan profil biodata Rayhan Cornelis Vandennoort, bagi kalian para penggemar bisa ikut simak yah.

Mula-mula ada informasi mengenai IG Instagram Rayhan Cornelis Vandennoort memiliki nama pengguna @rayhanvdn.

Selanjutnya beralih tentang kepercayaan agama Rayhan Cornelis Vandennoort adalah Islam.

Berikutnya info tentang umur Rayhan Cornelis Vandennoort sekarang sudah genap 10 tahun.

Perihal tanggal lahir Rayhan Cornelis Vandennoort tepat pada 9 Desember 2011.

Terakhir pembahasan soal asal Rayhan Cornelis Vandennoort yakni dari Jakarta.

Inilah profil biodata Rayhan Cornelis Vandennoort lengkap:

  1. Nama lengkap: Rayhan Cornelis Vandennoort.
  2. Nama populer: Rayhan Cornelis.
  3. Tanggal lahir: 9 Desember 2011.
  4. Umur: 10 tahun.
  5. Agama: Islam.
  6. Asal: Jakarta.
  7. Instagram: @rayhanvdn.
Selesai sudah info tentang profil biodata Rayhan Cornelis Vandennoort pemeran Brandon Layangan Putus lengkap IG Instagram , agama , umur , tanggal lahir , asal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel