Profil Biodata Shanju Shania Junianatha Pacar Jojo Jonathan Christie Lengkap IG, Agama, Kuliah, Tinggi Badan dan Umur

Hanalfa.com- bahasan kita kali ini akan membahas soal profil biodata Shanju Shania Junianatha pacar atlet Badminton, yakni Jojo Jonathan Christie lengkap IG Instagram , agama , kuliah dimana , tinggi badan , umur dan tanggal lahir.

Kalian para penggemar JKT48 tentunya sudah hapal dengan member yang tergabung di dalamnya, salah satunya Shanju Shania Junianatha.
Foto Wallpaper Profil Biodata Shanju Shania Junianatha Pacar Jojo Jonathan Christie Lengkap IG, Agama, Kuliah, Tinggi , Umur, Eks JKT48
Diketahui bahwa Shanju Shania Junianatha pacar Jojo Jonathan Christie atlet bulu tangkis Indonesia adalah mantan member JKT48 generasi pertama. Memutuskan untuk bergabung bersama JKT48 tentu membuat nama Shanju Shania Junianatha dikenal masyarakat luas.

Pasalnya JKT48 adalah salah satu group yang banyak digemari dari kalangan remaja hingag dewasa. hal ini dikarenakan wajah membernya cantik-cantik dan kompak saat perfrom. Setelah keluar dari JKT48 karir Shanju Shania Junianatha tidak surut, diketahui bahwa saat ini Shanju Shania Junianatha berprofesi sebegai selebgram.

Dapat terlihat dalam unggahannya di IG instagram Shanju Shania Junianatha @shanju mengunggah berbagai produk. Hingga saat ini karir Shanju Shania Junianatha masih populer dan msih banyak penggemarnya.

Nah, supaya kalian tahu informasi Shanju Shania Junianatha langsung saja kita bahas yah profil biodata.

Mula-mula mengenai agama Shanju Shania Junianatha adalah Kristen. 

Lalu untuk info Shanju Shania Junianatha kuliah dimana yakni LSPR (Landon School of Public Relation).

Diketahui bahwa Shanju Shania Junianatha menempuh jurusan Ilmu Komunikasi dan sudah menyeesaikan penidikannya sejka tahun 2020 lalu.

Kemudian bagi yang ingin tahu tinggi badan Shanju Shania Junianatha yakni 166 cm. Lalu saat ini umur Shanju Shania Junianatha sudah 23 tahun.

Informasi mengenai tanggal lahir Shanju Shania Junianatha yaitu pada 27 Juni 1998 tanggal tersebut sekaligus hari ulang tahunnya yah.

Inilah info profil biodata Shanju Shania Junianatha:

Nama: Shania Junianatha
Nama panggilan: Shanju atau Shania 
Tanggal lahir: 27 Juni 1998
Umur:  23 tahun
Agama: Kristen
Tinggi: 166 cm
Asal: Bekasi
Kuliah dimana: LSPR (London School of Public Relations)
Instagram: @shanju
Nama pacar: atlet bulutangkis Jonathan Christie

Demikian info profil biodata Shanju Shania Junianatha pacar Jojo Jonathan Christie lengkap IG Instagram , agama , kuliah dimana , tinggi badan , umur , tanggal lahir  dan mantan JKT48.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel