Profil Biodata Ingyin Phoo Player ML Lengkap IG Instagram Agama, Umur, Role, Tanggal Lahir dan Asal Negara Mana

Hanalfa.com- Ayo simak ada info profil biodata Ingyin Phoo lengkap IG Instagram agama , umur , tanggal lahir , role dan asal negara mana.

Baru-baru ini nama Ingyin Phoo sering disebut di lingkungan Esports ML alias Mobile Legends Bang Bang Indonesia atau MLBB.
Profil Biodata Ingyin Phoo Lengkap IG Instagram Agama, Umur, Tanggal Lahir, Asal, Player Myanmar Mobile Legends
Dunia Esport internasional tentu sudah banyak yang tahu dengan sosok Ingyin Phoo. Namun untuk penggemar Mobile Legend ML lokal tentu masih banyak yang tahu. Sebagai informasi bahwa Ingyin Phoo adalah salah satu player dari negara asing yang sering bermain bersama dengan para gamer Indonesia seperti Evos Legends, Donkey, Oura dan Luminaire.

Kemudian belakngan ini Ingyin Phoo sering muncul ketika Donkey live di Nimo TV. Melihat sosok baru tentu banyak yang penasaran dengan dirinya.
 
Diketahui bahwa Ingyin Phoo adalah salah satu gamer Mobile Legends internasional Maynmar.

Ingyin Phoo player Maynmar Mobile Legends dari team Impunity. Sosok Ingyin Phoo dapat disebut salah satu pemain ladies terbaik di Maymar.

Hal ini dikarenakan perolehan Ingyin Phoo sempat mencapai top global 1 Maynmar dalam mengusai hero Kaja dan Minotaur.

Selain itu juga Ingyin Phoo pernah menduduki beberapa peringkat diantaranya, kedua Hylos, peringkat keempat Grock, dan peringkat sembilan Lolita. Artinya role Ingyin Phoo adalah tank.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih jauh bisa follow IG Instagram Ingyin Phoo dengan username @ingyin.phoo.

Info mengenai keyakinan agama Ingyin Phoo yaitu Kristen, hal ini terlihat dari postingannya mengucapkan Merry Christmas.

Saat ini umur Ingyin Phoo yaitu 20 tahun, info tanggal lahir Ingyin Phoo pada 11 April 2001. Kemudian ada informasi mengenai asal negara Ingyin Phoo adalah dari Maynmar yah.

Berikut profil biodata Ingyin Phoo lengkap:

Nama asli: Ingyin Phoo
Tanggal lahir: 11 April 2001
Umur: 20 tahun
Agama: Kristen
Asal: Maynmar
Instagram: @ingyin.phoo
Role: Tank
TIm: Impunity

Demikian profil biodata Ingyin Phoo lengkap IG Instagram agama , umur , tanggal lahir , asal , player Myanmar Mobile Legends.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel