Profil Biodata T1 Whitemon Dota 2 Lengkap IG Instagram, Agama, Nama Asli, Twitter, Role, Umur dan Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Kesempatan kali ini kita akan membahas profil biodata T1 Whitemon Dota 2 lengkap IG Instagram , agama , nama asli , Twitter , role , umur dan tanggal lahir.

Bagi kalian yang belum tahu dengan sosok Whitemon Dota 2 bisa baca disini yah, karena akan kita ulas satu persatu.
Foto Wallpaper Profil Biodata T1 Whitemon Dota 2 Lengkap IG Instagram, Agama, Nama Asli, Twitter, Role, Umur, Tanggal Lahir, Team Kenny Xheper
Whitemon diketahui sebagai pemain Dota 2 bersama Kenny Xheper yang tergabung dalam T1. Diketahui bahwa sebelumnya pada tahun 2018 Whitemon pernah bergabung dan membela team Evos Esport. Namun hanya bertahan satu tahun tepatnya tahun 2019 Evos Esport memeutuskan untuk disband atau bisa disebut bubar.

Setelah itu Whitemon mendapatkan team baru yakni Geek Fam, lalu Whitemon diduetkan bersama Kenny Xheper. Selama bergabung dalam team Geek Fam Whitemon berhasil memperoleh berbagai juara hingga membuat team yang didukungnya menjadi salah satu team papan atas.

Namun, lagi-lagi tidak bertahan lama karena pada tahun 2020 team Geek Fam memutuskan untuk bubar.

Karena potensi yang dimilikinya sehingga tidak menunggu lama Whitemon bersama Kenny Xheper teman duetnya. Akhirnya Mereka direkrut oleh team T1.

Tidak sia-sia T1 merekrut Whitemon dan Kenny Xheper karena kedua gamer Dota 2 ini berhasil membuat team itu lolos dalam turnamen The Internasional.

Melihat dari semua proses yang berhasil dilalui T1 Whitemon sudah menjadi bukti bahwa dirinya memeiliki talenta yang luar biasa dalam dunia gamer.

Kalian tentu maih banyak yang belum tahu dengan gamer Dota 2 yakni T1 Whitemon, nah upaya kalian tahu informasinya langung lihat di bawah ini yah.

Langung saja info pertama IG Intagram Whitemon memiliki username @matthew_filemon. Jangan lupa kalian ikuti yah.

Lalu untuk agama Whitemon adalah Kristen. Hal ini terlihat dari nama lengkapnya Matthew Filemon diambil dari buku agama Kristen yang berjudul Buku Tafsiran Matthew Henry Surat Galatia.

Kemudian untuk nama asli Whitemon terlihat dari bio Instagram pribadinya yakni Matthew Filemon.

Selanjutnya kalian juga bisa ikuti Twitter Whitemon dengan nama pengguna @matthewfilemon2. Lalu untuk role Whitemon ialah support.

Info mengenai umur Whitemon saat ini sudah 21 tahun. Diketahui tanggal lahir Whitemon pada 22 July 2000.


Inilah profil biodata T1 Whitemon lengkap:

Nama asli: Matthew Filemon
Tanggal lahir: 22 July 2000
Umur: 21 tahun
Agama: Kristen
Role: Support
Instagram: matthew_filemon
Twitter: @matthewfilemon2
Tim: T1
Player: Pro Dota 2

Cukup sekian info profil biodata T1 Whitemon Dota 2 lengkap IG Instagram , agama , nama asli , Twitter , role , umur , tanggal lahir , team Kenny Xheper. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel