Review Sinopsis Film Layangan Putus Episode 4B Web Series Eps Anak Kinan dan Aris Mulai Tumbuh Besar

Hanalfa.com- Mari baca terus akan kita review sinopsis film Layangan Putus episode 4B web series anak Kinan dan Aris mulai tumbuh besar.

Seperti kita tahu Kinan dan Aris sudah dikaruniai seorang putri yang cantik bernama Raya. Saat ini gadis kecil tersebut sudah mulai tumbuh besar pada episode 4 B.
Review Sinopsis Film Layangan Putus Episode 4B Web Series Eps Anak Kinan dan Aris Mulai Tumbuh Besar
Raya yang diperankan oleh Graciella Abigail tergolong anak yang rajin dan pintar, Aris dan Kinan saling bergantian mengantar putri mereka berangkat sekolah.

Seragam putih yang dipadukan dengan warna biru serta dilengkapi dengan pita adalah seragam yang biasa Ia pakai untuk berangkat kesekolah.

Rambut Raya panjang dan lurus. Rambutnya sering dibuat berbagai gaya, salah satunya digerai dan kelabang dua.

Kinan sering memanggil Raya dengan sebutan kakak.

Seperti yang diketahui bahwa Kinan tengah mengandung dan pastinya untuk malatih Raya supaya tahu bahwa dirinya sudah mulai tumbuh besar dan sebantar lagi akan memiliki adik.

Terlihat usia Raya berkisar 7 tahun dan masih sekolah TK.  Pada episode 4 bagian B terlihat Kinan sedang mengantar Raya ke sekolah.

Namun saat itu Raya tidak seperti biasanya, Ia sedang manja dan tidak ingin sekolah. Disana terlihat wajahnya masih pucat seolah sedang sakit.

Rengakan Raya untuk tidak sekolah langsung membuat Kinan luluh dan menuryti permintaan gadis kecil tersebut.

Sebelum menuruti keinginan anaknya Kinan bertanya pada Raya apa yang ingin dilakukan jika tidak ke sekolah dan ternyata ingin pergi ke toko buku.

Dengan penuh rasa sabar Kinan menuruti permintaan Raya dan mengajaknya pergi dari sekolah.

Ayo jangan lupa untuk saksikan pertumbuhan Raya anak Kinan dan Aris di series Layangan Putus WeTV. Itulah review sinopsis film Layangan Putus episode 4 B web series anak Kinan dan Aris mulai tumbuh besar.

Belum ada Komentar untuk "Review Sinopsis Film Layangan Putus Episode 4B Web Series Eps Anak Kinan dan Aris Mulai Tumbuh Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel