Sinopsis Cerita Episode Ending Terakhir Film Layangan Putus Web Series Lengkap Link Download Novel Versi Asli PDF

Hanalfa.com- Mari baca saksama bocoran sinopsis cerita episode ending terakhir film Layangan Putus web series eps lengkap link download novel versi asli PDF.

Kalian para penonton setia series Layangan Putus tentunya banyak yang ingin tahu dengan kisah ujung atau akhir hubungan rumah tangga Kinan dan Aris.
Sinopsis Cerita Episode Ending Terakhir Film Layangan Putus Web Series Lengkap Link Download Novel Versi Asli PDF
Film web series Layangan Putus yang baru tayang perdana sejak tanggal 26 November 2021 lalu masih mencuri perhatian para penonton sampai sekarang dengan jutaan orang.

Kepribadian yang tertananam dalam diri Kinan atau bernama asli Eka Nur Prasetyawati sangat menginspirasi. Ketabahan dan keikhlasan menjadi jalannya untuk bangkit.

Langsung saja simak disini bocoran cerita episode ending terakhir Layangan Putus web series versi asli novel pdf.

1. Kinan diam-diam membuka handphone milik Aris

Hati Kinan yang risau setelah kehilangan suaminya tanpa kabar selama 12 hari. Kinan enggan untuk bertanya lansgung pada Aris tentu salah satu hal karena sakit hati fdan kecewa. Lalu Ia memutuskan untuk membuka HP Aris dengan harpan bisa mendapat jawabannya.

Handphone Aris tersebut Kinan temukan saat tersembunyi di meja buku. Dengan harapan menemukan jawaban supaya menghilangkan kerisauan hati namun berakhir luka semakin dalam yang harus dirasakan Kinan.

Kinan menemukan sejumlah foto kebersamaan Aris suaminya dengan seorang wanita. Foto tersebut tersimpan disalah satu folder tersembunyi. Melihat kenyataan tentu membuat Kinan semakin sakit dan kecewa.

2. Kinan lihat momen honeymoon Aris di kota impiannya

Sakit bertubi-tubi harus dirasakan Kinan, ketika memeriksa handphone Aris terlihat ada momen suaminya sedang honeymoon dengan selingkuhannya yangs udah menjadi istrinya sekarang.

Terlihat dalam foto tersebut honeymoon di Cappadocia yang merupakan kota impian Kinan. Aris belum sempat pergi bersama dirinya namun malah dengan wanita lain yang menjadi sumber kehancuran rumah tangga mereka.

3. Hati Kinan hancur setelah tahu kebenaran

Emosi, sakit hati, kecewa, sedih bercampur aduk dalam pikiran Kinan, lalu Ia mandi berharap dapat berusaha menerima kenyataan. Kinan menangis dan seolah seirama mengalir dengan air shower membasahi pipinya.

Setelah Kinan selesai mandi dirinya bergegas masuk ke kamar dan sebelum tidur dirinya mengujungi anak-anaknya yang sudah tidur lelap.  Pastinya satu-satunya harapan Kinan adalah anak-anaknya.

4. Kinan melepas suaminya dengan ikhlas

Meskipun berat Kinan rasakan, namun dirinya berusaha untuk ikhlas dan berserah diri pada yang maha kuasa. Dirinya sudah tidak lagi berharap dengan suaminya terlebih lagi masih ingin bertahan menjalankan kewajiban sebagai istri hal tersebut tentu tidak mungkin lagi Kinan lakukan.

Meskipun Kinan memutuskan untuk melepas Aris. Namun tidak pernah menganggap sebagai musuh karena baginya Aris masih memiliki hak atas anak-anaknya.

Catatan penting bahwa paparan diatas merupakan kisah akhir certia Layangan Putus berdasarkan novel dan untuk ending terakhir mereka harus berpisah selamanya, tapi tak musuhan.

Bagi kalian yang ingin baca bisa PENCET DI SINI LINK Download Novel Layangan Putus Assli Versi PDF Karya Momy ASF.

Demikian bocoran tentang sinopsis cerita episode ending terakhir film Layangan Putus web series lengkap link download novel versi asli PDF.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel