Spoiler Sinopsis Episode Terakhir Ending Happiness Eps 12 Akhir Cerita Sae Bom dan Yi Hyun

Hanalfa.com- Baca disini bocoran spoiler sinopsis episode terakhir ending drakor Happiness eps 12 akhir cerita Sae Bom dan Yi Hyun.

Kisah dalam drama yang berjudul Happiness banyak adagen yang menegangkan karena pertarungan antar pihak. Berbagai hal yang mereka perebutkan yakni untuk membela diri atau merebut kekuasaan.
Spoiler Sinopsis Episode Terakhir Ending Happiness Eps 12 Akhir Cerita Sae Bom dan Yi Hyun
Episode 12 dalam drama Korea drakor Happiness merupakan bagian terakhir yang menjadi penutup pada film ini.

1. Andrew mencoba menembak Jung Yi Hyun

Keputusa yang diambil Andrew tidak ada alasan lain yakni karena identitas atau jati dirinya sudah terbongkar. Upaya penembakan yang Ia bidikan pada Jung Yi Hyun untuk mencoba membunuh orang yang tahu tentang dirinya.

Namun, sayangnya penembakan Andrew gagal karena targetnya yakni Jung Yi Hyun sudah merubah wujutnya menjadi zombie dan langsung saja gigitannya terkena Andrew.

2. Jung Yi Hyun dselamatkan Yoon Sae Bom

Perubahan wujud Jung Yi Hyun menjadi zombie diakrenakan untuk menyelamatkan Yoon Sae Bom. Selain dirinya merubah wujud juga meninggalkan bekas gigitan pada Andrew.

Diketahui bahwa Jung Yi Hyun selain untuk menyelamatkan Yoon Sae Bom juga merencanakan misi untuk balas dendam pada pihak yang menjadi musuh mereka.

3. Terbongkar dalang dari sikap Andrew

Sikap Andrew yang anah dan seloah ingin sekali menyingkirkan Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Boom ternyata ada dalan yang mengendalikannya.

Dalang tersebut yaitu Oh Joo Hyung dan Oh Yeon Ok, komplotan tersebut saling bekerja sama untuk menyingkirkan musuh dengan memperalat orang lain.

4. Suasana dalam gedung semakin tidak terkendali

Didalam gedung tersebut terdapat sedang ramai mulai dari pengacara Guk Tae Sung juga ada, Jung Yi Hyung yang sebelumnya sudah berubah menjadi zombie kini semakin tidak terkendali.

Semua orang yang ada di ruangan tersebut semakin kacau. Gigitan Jung Yi Hyun juga mengenai pengacara Guk Tae Sung.

5. Oh Yeon Ok senang melihat kekacauan

Kekacauan dan darah sudah banyak mengalir di ruangan tersebut tidak sedikit yang panik. Namun, berbeda dengan Oh Yeon Ok karena merasa senang dan hidup bahkan dirinya memanfaatkan situasi untuk menghasut semua orang supaya benci dengan Jung Yi Hyun.

Pasti penikmar drakor alami khawatir dengan kondisi Yi Hyun pada eps 12 Happiness. Jadi tak perlu takut karena jawaban tentang sinopsis ending episode terakhir Happiness adalah Happy Ending.

Pasalnya Yi Hyun dan Sae Bom terlihat bahagia bersama satu tahun setelahnya. Tak hanya itu membahagiakan lainnya adalah bahwa ada orang lain selain Sae Bom yang memiliki anti bodi untuk penyakit orang gila. Jadi orang tersebut adalah Na Soo Min.

Untuk melihat adegan bagaimana ujung dari drama Happiness, siapakah yang akan menang? Mari untuk saksikan jangan lupa untuk catat jadwal tayang Happiness episode 12 pada pukul 20.40 WIB bisa nonton di Viu.

Cukup sekian info spoiler sinopsis episode terakhir ending Happiness eps 12 akhir cerita Sae Bom dan Yi Hyun.

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Sinopsis Episode Terakhir Ending Happiness Eps 12 Akhir Cerita Sae Bom dan Yi Hyun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel