Umur dan Agama Fero Walandouw Pacar Steffi Zamora Cek Profil Biodata Lengkap Keturunan, Usia, Mantan Pacar, IG Instagram

Hanalfa.com- Gulir terus akan kalian dapatkan info umur dan agama Fero Walandouw pacar Steffi Zamora cek profil biodata lengkap keturunan , usia , mantan pacar , IG Instagram.

Diketahui bahwa Fero Walandouw merupakan putra daerah Manado dan pernah meraih juara 1 dalam ajang Nyong Sulut Sumatera Utara pada tahun 2008.
Foto Wallpaper Umur dan Agama Fero Walandouw Pacar Steffi Zamora Cek Profil Biodata Lengkap Keturunan, Usia, Mantan Pacar, IG Instagram
Dunia hiburan tanah air patinya sudah banyak yang tahu dengan wajah tampan Fero Walandouw. Pasalnya Fero Walandouw sudah cukup lama terjun baik di dunia model hingga dunia akting.

Sudah cukup banyak film ataupun sinetron yang sudah berhasil Fero Walandouw bintangi. Hal itu dimulai dari tahun 2010 pernah menjadi salah satu pemain Beningnya Cinta.

Sinetron Beninngya Cinta menjadi awal Fero Walandouw terjun ke dunia akting. Dirinya beradu akting dengan rekan lainnya yakni Ratu Felisha dan Uli Auliani.

Selain hangat diperbincangkan mengenai paras dan bakatnya dalam dunia akting, Fero Walandouw juga sering menjadi sorotan tentang kisah cintanya.

Fero Walandouw pacar Steffi Zamora, pasangan satu ini sering membagikan momen kebersamaan mereka yang romantis di akun media masing-masing.

Selain itu dalam setiap unggahan keduanya sering saling berbalas komentar yang sering membuat para penggemar jadi baper. Terbaru bahwa Fero Walandouw akan segera nikah dengan Steffi Zamora.

Langsung mulai beralih pada pembahasan profil biodata Fero Walandouw lengkap dan detil.

Pertama kita mulai bahas mengenai umur Fero Walandouw usianya sekarang sudah 31 tahun. Lalu diketahui tanggal lahir Fero Walandouw pada 4 Februari 1990.

Info mengenai kepercayaan agama Fero Walandouw adalah Kristen.

Berikutnya pembahasan tentang keturunan Fero Walandouw, yakni Manado.

Tambahan informasi mengenai mantan pacar Fero Walandouw cukup banyak salah satunya Agatha Pricilla.

Terakhir tentang IG instagram Fero Walandouw bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @fero_walandouw.

Berikut profil biodata Fero Walandouw lengkap:

  1. Nama lengkap: Rayniel Fero Walandouw.
  2. Nama popuer: Fero Walandouw.
  3. Tanggal lahir: 4 Februari 1990.
  4. Umur: 31 tahun.
  5. Agama: Kristen.
  6. Keturunan: Manado.
  7. Instagram: @fero_walandouw.
  8. Pacar: Steffi Zamora.
Selesai sudah info tentang umur dan agama Fero Walandouw pacar Steffi Zamora cek profil biodata lengkap keturunan , usia , mantan pacar , IG Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel