Agama dan Asal Orang Mana Habib Kribo Ini IG Instagram serta Profil Biodata Umur, Profesi Pekerjaan dan Keturunan

Hanalfa.com- Info terbaru akan kita ulas lebih lengkap mengenai agama dan asal orang mana Habib Kribo ini IG Instagram , serta profil biodata umur , profesi pekerjaan dan keturunan.

Baru-baru ini nama Habib Kribo sedang ramai diperbincangkan, hal tersebut bermula saat dirinya debat dengan Haikal Hassan. Perbincangan hangat tersebut disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi yaitu TV One.
Foto wallpaper Agama dan Asal Orang Mana Habib Kribo Ini IG Instagram serta Profil Biodata Umur dan Keturunan
Karena perbincangan hangat dengan Haikal Hassan tersebut langsung membuat nama Habib Kribo jadi viral bahkan sempat jadi tranding topik. Dari unggahan kanal Youtube tvOneNews debat panas mereka sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Habib Kribo terkenal sebagai sosok yang kritis dan memiliki pemikiran yang luas. Hal tersebut terlihat dari berbagai unggahan di media sosialnya banyak kata-kata bijak.

Selain itu Habib Kribo juga terkenal sosok yang sangat toleransi dengan agama lain. Bahkan dirinya juga sering berbagi pengetahuan tentang saling menghargai dengan agama lain.

Karena kritikan dan debat dengan Haikal Hassan sontak membuat Habib Kribo banyak dicari tahu. Bahkan tidak sedikit yang penasaran dengan dirinya.

Kini langsung saja kita buka soal pembahasan pertama soal agama Habib Kribo adalah Islam. 

Hal tersebut terlihat dari unggahannya saat merayakan hari raya. Selain itu diketahui juga bahwa istrinya menggunakan jilbab.

Beralih informasi soal Habib Kribo asal orang mana yaitu dari Surakarta dan tinggal di Jakarta. Informasi tersebut ada di bio Facebooknya dengan nama Zen Assegaf.

Selanjutnya beralih perihal IG Instagram Habib Kribo memiliki nama pengguna @assegafzen dan sekarang sudah diikuti lebih dari 11k followers.

Tambahan info ihwal umur Habib Kribo sekarang yaitu sekitar 48-55 tahun.

Terakhir ada bahasan informasi mengenai asal keturunan Habib Kribo Indonesia. Lalu untuk profesi pekerjaan Habib Kribo yakni akuntan dan pendakwah.


Berikut profil biodata Habib Kribo lengkap:

  1. Nama asli: Zen Assegaf
  2. Nama populer: Habib Kribo
  3. Umur: Sekitar 48-55 tahun
  4. Asal: Surakarta
  5. Tempat tinggal sekarang: Jakarta
  6. Instagram: @assegafzen
  7. Facebook: Zen Assegaf
  8. Profesi Pekerjaan: Akuntan dan Pendakwah
Selesai sudah bahasan kita soal agama dan asal orang mana Habib Kribo ini IG Instagram serta profil biodata umur , profesi pekerjaan dan keturunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel