Sinopsis Film Layangan Putus Episode 9A dan 9B Trailer Web Series Full Movie Raya Tahu Bapaknya Selingkuh

Hanalfa.com- Pada tulisan ini terdapat bocoran sinopsis film Layangan Putus episode 9A dan 9B trailer web series full movie Raya tahu Aris selingkuh.

Rumah tangga Kinan dan Aris sudah semakin benar-benar seperti layangan putus tinggal menunggu saja pada episode 9 A dan B.
Sinopsis Film Layangan Putus Episode 9A dan 9B Trailer Web Series Full Movie Raya Tahu Aris Selingkuh
Hubungan perselingkuhan Aris dan Lidya sempat membuat Kinan tampak frustasi. Bahkan akibat kondisi yang terjadi itu membuatnya harus kehilangan bayi yang dikandungnya.

Aris yang sudah nyata-nyata selingkuh dengan berbagai bukti yang ada. Tetapi dirinya masih saja berani menyangkal bahkan memutar balikkan fakta.

Sakit hati yang dirasakan Kinan tampaknya susah untuk memaafkan tanpa syarat. Tidak hanya itu tampaknya juga akan selesai di pengadilan dengan status bercerai.

Langsung saja simak bocoran untuk episode 9A dan 9B yang akan tayang. Pada episode ini banyak adegan yang pastinya tidak kalah seru.

Kinan beri Aris dua pilihan untuk menyelesaikan perselingkuhan

Setelah Kinan mengetahui semua perselingkuhan Aris dan Lidya sangat membuatnya hancur. Namun dirinya masih saja berusaha berbaik hati dengan memberi dua pilihan.

Dalam pilihan yang diajukan Kinan yaitu meminta Aris untuk meninggalkan Lidya dan kembali pada keluarganya. Lalu pilihan kedua bercerai dengan tuntutan yang diajukan ke kantor polisi.

Aris tampak tidak bisa memberikan pilihan karena dirinya sudah sangat dalam mencintai Lidya. Pada sisi lain Ia juga tidak ingin menceraikan Kinan.

Dengan pilihan yang diajukan Kinan membuat Aris terpojok. Bahkan dirinya selalu berusaha untuk meminta pada mamim Raya supaya permasalahan bisa diselesaikan baik-baik.

Namun tampaknya keputusan Kinan sudah bulat dan tetap memberi dua pilihan tersebut. Bahkan sikap Aris sama sekali tidak ada niatan untuk meminta maaf pada dirinya.

Melihat sikap Aris yang seperti itu tentu saja membuat Kinan sangat muak. Lalu Ia selalu menghindar saat papip Raya berusaha untuk mendekat.


Raya diantar sekolah oleh Aris dan Lidya

Saat itu terlihat Raya sudah siap hendak berangkat sekolah bersama Aris. Sementara itu Kinan mengantarkannya sampai halaman rumah. 

Lalu terlihat sudah ada Lidya dengan mengendarai mobil berwarna merah. Melihat gurunya tersebut sontak membuat Raya bingung.

Kemudian Raya bertanya pada papipnya kenapa ada mis Lidya. Kemudian Aris berusaha untuk memberi penjelasan pada putrinya tersebut supaya tidak berpikir aneh-aneh.

Setelah itu Raya percaya dan mau ikut bersama Aris dan Lidya untuk berangkat sekolah. Dengan ciri khasnya yang ceria sembari melambaikan tangan pada mamimnya.

Raya tahu bahwa Aris selingkuh dengan Lidya

Setelah Raya berangkat sekolah bersama Aris dan Lidya ternyata menimbulkan rasa kecewa dirinya. Putri Kinan mengetahui tentang perselingkuhan yang dilakukan papipnya dibelakang mamimnya.

Melihat kejadian yang dilakukan Aris dan Lidya membuat Raya sangat kecewa. Hal tersebut dikarenakan selama ini dirinya selalu percaya dengan papipnya.

Raya menangis sembari menulis pesan dikertas untuk Aris, disana dirinya mengungkapkan semua perasaan marah dan kecewanya pada papipnya. 

Setelah Aris membaca pesan putrinya langsung membuatnya sangat terpukul dan sedih. Dirinya menangis sembari memegang surat yang dibuat putrinya.

Selesai sudah kami infokan soal sinopsis film Layangan Putus episode 9A dan 9B trailer web series full movie Raya tahu Aris selingkuh.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Layangan Putus Episode 9A dan 9B Trailer Web Series Full Movie Raya Tahu Bapaknya Selingkuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel