Cara Hapus Foto di OpenSea NFT Supaya Hilang Gambar, Lagu dan Animasi yang Sudah Berhasil Upload

Hanalfa.com- Informasi penting banyak dicari soal cara hapus foto di OpenSea NFT supaya hilang gambar , lagu  dan animasi yang sudah berhasil upload. 

Kecanggihan teknologi ternyata masih banyak membuat sebagian orang bingung. Mulai dari menggunakan media sosial hingga yang berkaitan dengan bisnis.
Cara Hapus Foto di OpenSea NFT Supaya Hilang Gambar, Lagu, dan Animasi yang Sudah Berhasil Upload
Salah satunya mengenai OpenSea NFT atau usaha yang berkaitan dengan penjualan art. Misalnya foto, gambar, lagu ataupun animasi.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini OpenSea NFT sedang booming. Hal utama karena munculnya Ghozali Everyday viral yang berhasil peroleh kurang lebih 12 miliar.

Melihat hal tersebut tentunya banyak para warganet tertarik. Tidak jarang juga pastinya membuat sebagian orang ingin mencoba bikin akun NFT di OpenSea.

Namun menjadi pemula tentu sangat banyak kendala yang akan dihadapi. Misalnya kebingungan untuk mengelola akun NFT di OpenSea.

Salah satunya ketika salah upload foto ataupun karya lainnya ke OpenSea NFT. Bagi yang belum tahu pasti bingung bagaimana cara mengganti atau cara hapusnya.

Nah jika kalian mengalami kendala dan ingin hapus foto di OpenSea NFT supaya hilang karena sudah berhasil upload bisa langsung lihat informasi lengkapnya dibawah ini yah.

Berikut cara hapus foto di OpenSea NFT yang sudah di upload:

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka website resmi OpenSea.
  2. Kemudian silahkan kalian pilih profile akun OpenSea.
  3. Jika sudah kalian bisa mulai pilih foto atau NFT yang sudah diunggah dan ingin dihapus.
  4. Selanjutnya kalian tekan tombol Edit pada bagian pojok kanan atas file.
  5. Lalu kalian bisa tekan tombol Delete Item.
  6. Apabila NFT foto ingin benar-benar dihapus dari OpenSea kalian bisa pilih tombol Delete Item satu kali lagi (untuk konfirmasi).
  7. Kalian bisa tunggu beberapa saat hingga proses penghapusan foto sudah hilang alias berhasil.
Demikian informasi mengenai cara hapus foto di OpenSea NFT supaya hilang gambar , lagu , dan animasi yang sudah berhasil upload.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hapus Foto di OpenSea NFT Supaya Hilang Gambar, Lagu dan Animasi yang Sudah Berhasil Upload"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel