Ciri-Ciri Hari Kiamat Masih Jauh Jika Tiga Hewan Ini Masih Hidup Sumber Gus Baha

Hanalfa.com- Pada tulisan ini kita ulas soal ciri-ciri hari kiamat masih jauh jika tiga hewan ini masih hidup sumber Gus Baha.

Tidak sedikit info yang beredar bahwa dunia kita sudah semakin tua karena hal tersebut maka banyak yang bertanya bahkan ingin tahu mengenai hari akhir atau kiamat sudah dekat atau jauh.
Ciri-Ciri Hari Kiamat Masih Jauh Jika Tiga Hewan Ini Masih Hidup Sumber Gus Baha
Mempercayai adanya hari kiamat merupakan rukun iman yang ke lima. Dalam ajaran Islam kiamat dijelaskan tentang suatu keadaan yang mana bumi beserta isinya akan hancur.

Selain itu pada hari kiamat disebutkan bahwa para umat manusia akan ditempatkan berdasarkan amal perbuatannya selama di dunia.

Hari kiamat adalah salah satu kejadian yang sudah pasti akan terjadi, namun tidak ada yang bisa memastikan kapan tibanya karena masih rahasia yang maha kuasa.

Meskipun belum diketahui kapan tibanya para umat manusia sudah diberi tanda-tanda melaui ayat suci, hadist, ataupun dakwah dari para ulama. Oleh karena itu harus mempersiapkan diri menjadi lebih baik sebelum tiba hari akhir.

Pertanda bahwa hari kiamat akan tiba dengan diiringi fenomena alam. Selain itu juga munculnya hal tertentu serta bisa hilangnya beberapa makhluk di bumi.

Ada beberapa ciri-ciri pertanda bahwa kiamat sudah dekat misalnya terbitnya matahari dari Barat, munculnya Dajjal, Imam Mahdi, dan masih banyak lainnya..

Menurut Gus Baha terdapat ciri-ciri bahwa kiamat masih jauh jika tiga hewan masih hidup, mari kita cari tahu lebih lengkap mengenai hal itu.

Penjelasan tersebut terlihat dari unggahan kanal Youtube SANTRI GAYENG, Gus Baha menyebutkan tentang tiga hewan yang menjadi tanda hari Kiamat.

Menurut Gus Baha berdasarkan ilmu fiqih terdapat menjadi tanda bahwa kiamat masih jauh. Diantaranya masih hidup tiga hewan di dunia, yaitu unta, sapi dan kambing. 
Gus Baha menyebutkan selama masih ada hewan tersebut di dunia maka dapat memperlama hari kiamat, "Selama Allah masih menciptakan hewan yang bisa dimakan atau nikmati untuk manusia, menjadi tanda bahwa Allah masih ingin manusia hidup di dunia".
Selesai sudah ulasan mengenai ciri-ciri hari kiamat masih jauh jika tiga hewan ini masih hidup sumber Gus Baha.

Belum ada Komentar untuk "Ciri-Ciri Hari Kiamat Masih Jauh Jika Tiga Hewan Ini Masih Hidup Sumber Gus Baha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel