Link Video Viral Detik-Detik Penangkapan Nabila Maharani Ditangkap Polisi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Tak Menolong

Hanalfa.com- Kabar terbaru banyak beredar mengenai link video viral detik-detik penangkapan Nabila Maharani ditangkap polisi malam hari tahun baru 2022 Tri Suaka dan Zinidan Zidan tak menolong.

Video penangkapan Nabila Maharani terlihat dari unggahan di kanal Youtube Tri Suaka, unggahan tersebut jelang malam tahun baru 2022.
Link Video Viral Detik-Detik Penangkapan Nabila Maharani Ditangkap Polisi Malam Hari Tahun Baru 2022, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Tak Menolong
Dalam video tersebut ditampilkan Tri Suaka dan Nabila Maharani sedang menghadiri sebuah acara. Mereka berdua tampil menyanyikan beberapa lagu dengan posisi duduk.

Tri Suaka dan Nabila Maharani yang sedang bernyanyi dikelilingi oleh para penonton. Lalu tiba-tiba mati lampu namun mereka tetap terus bernyanyi.

Setelah selesai menghadiri acara tersebut Nabila Maharani dan Tri Suaka beranjak pulang. Mereka masih bernyanyi dengan mengabadikan beberapa momen perpisahan bersama rekan lainnya.

Kemudian tiba-tiba tangan Nabila Maharani dipegang dari belakang dan Ia berteriak minta tolong, namun Tri Suaka enggan untuk membantu.

Bahkan terlihat Tri Suaka tampak sangat mendukung penangkapan tersebut. Nabila Maharani tampak dibawa paksa menuju mobil polisi.

Tri Suaka menyebutkan penangkapan terhadap Nabila Maharani karena diduga sebagai perusak di Mobile Legends. Hingga menuju mobil polisi rekan collab Zinidan Zidan tidak berhenti berteriak minta tolong.

Terlihat sudah cukup banyak yang nonton kejadian penangkapan terhadap Nabila Maharani oleh Polisi bahkan sekarang sedang viral dibeberapa media sosial.

Tidak sedikit para warganet yang bertanya dan ingin tahu mengenai penangkapan Nabila Maharani. Lalu tidak sedikit juga yang berusaha untuk mencoba mencari link video penangkapan.

Informasi penting bahwa penangkapan Nabila Maharani merupakan prank dari rekan collabnya yakni Tri Suaka sendiri. Di sana juga terlihat jelas bahwa pelantun lagu Aku Bukan Jodohnya tampak tertawa dan tidak serius.

Selesai sudah info mengenai link video viral detik-detik penangkapan Nabila Maharani ditangkap polisi malam hari tahun baru 2022, Tri Suaka dan Zinidan Zidan tak menolong.

Belum ada Komentar untuk "Link Video Viral Detik-Detik Penangkapan Nabila Maharani Ditangkap Polisi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Tak Menolong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel