Jawaban Boneka Anak Ivan Gunawan Dari Mana, Harganya Berapa dan Beli Dimana Apakah di Shopee Ada?

Hanalfa.com- Mari gulir dan temukan jawaban boneka anak Ivan Gunawan dari mana , harganya berapa dan beli dimana apakah di Shopee ada?.

Belakangan ini dunia hiburan baik TikTok ataupun Youtube dihebohkan dengan munculnya boneka Spirit Doll. Salah satunya boneka anak Ivan Gunawan tidak sedikit yang dibuat penasaran.
Jawaban Boneka Anak Ivan Gunawan Dari Mana, Harganya Berapa dan Beli Dimana Apakah di Shopee Ada?
Ivan Gunawan memiliki dua boneka yang dirawat layaknya anak sendiri. Bahkan diberi nama 
dan dibelikan baju, selain itu Ia juga membedakan pakaian ketika di luar dan di rumah.

Para warganet banyak yang ingin tahu mengenai harga dan beli dimana boneka anak Ivan Gunawan.

Selain itu terlihat boneka anak Ivan Gunawan juga memiliki wajah mirip dengan dirinya. Hal tersebut dikarenakan Ia sengaja pesan supaya mirip dengannya.

Saat proses pemesanan juga memerlukan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 6 bulan atau setengah tahun. Hal tersebut diketahui dari ungkapan Ivan Gunawan yang beredar di sejumlah kabar berita.

Langsung saja untuk menjawab rasa penasaran kalian mengenai boneka anak Ivan Gunawan dari mana yaitu dibuat langsung di negara Eropa tepatnya Rusia.

Informasi mengenai harga boneka anak Ivan Gunawan berapa belum ada informasi yang jelas. Namun berdasarkan hasil penelusuran boneka Spirit Doll memiliki berbagai jenis berdasarkan kualitas.

Terlebih lagi diketahui bahwa boneka anak Ivan Gunawan sengaja dibuat mirip dengan dirinya. Hal tersebut sudah bisa dipastikan jika harganya tergolong fantastik. 

Selain itu juga berdasarkan info yang beredar bahwa perawatan boneka anak bayi Ivan Gunawan tidak sembarangan. Bahkan tidak jarang sampai memakan nominal jutaan.

Info harga boneka Spirit Doll berdasarkan penelusuran jika pembelian di marketplace luar negeri mulai dari 45 sampai 1.500 US Dollar. 

Selain itu boneka Spirit Doll juga tersedia di beberapa market online seperti Shopee, Lazada, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk pembelian boneka Spirit Doll dimulai dari ratusan ribu hingga 3 sampai 4 juta rupiah.

Bagi yang berminat dan ingin beli bisa langsung cari dan ketik dengan kata kunci boneka arwah nanti akan langsung muncul.

Selesai sudah informasi mengenai jawaban boneka anak Ivan Gunawan dari mana , harganya berapa dan beli dimana apakah di Shopee ada?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel