Harga Beli Boneka Spirit Doll Dianggap Anak Ivan Anak Gunawan Viral

Hanalfa.com- Pada tulisan ini kami infokan mengenai harga beli boneka Spirit Doll dianggap anak Ivan anak Gunawan viral.

Belakangan ini banyak muncul tentang boneka Spirit Doll bahkan viral di TikTok. Tidak sedikit para artis yang ikut merawat layaknya anak sendiri.
Harga Beli Boneka Spirit Doll Dianggap Anak Ivan Anak Gunawan Viral di Shopee
Salah satunya Ivan Gunawan juga memiliki boneka Spirit Doll merawat layaknya anak sendiri. Terlihat dirinya sangat hati-hati dan penuh kasih sayang.

Banyak para warganet yang penasaran mengenai harga beli boneka Spirit Doll anak Ivan. Dari sejumlah info yang beredar bahwa anak Gunawan ini banyak dijual di sejumlah marketplace seperti Shopee.

Jika di marketplace luar negeri boneka Spirit Doll dipatok harga jual sekitar 45 sampai 1.500 US Dollar. Sementara di Indonesia juga sudah tersedia mulai dengan harga 3 hingga 4 juta rupiah.

Sebagai informasi di bawah ini juga sudah kami sediakan info ulasan soal boneka Spirit Doll atau boneka arwah.

Dari sumber yang beredar menyatakan bahwa boneka Spirit Doll bukan sembarangan bahan mainan, dikarenakan belum tentu menyimpan arwah. Konon katanya hal tersebut menjadi penyebab kenapa harus diperlakukan layaknya anak sendiri.

Tren baru mengenai boneka Spirit Doll disebutkan muncul dari Thailand. Diduga di sana selain itu didalamnya diisi arwah yang dianggap membawa keberuntungan atau manfaat.

Hal tersebut terjadi jika boneka Spirit Doll dijaga layaknya anak sendiri. Misalnya diperlakukan baik, diberi makan, pakaian, bahkan ulang tahunnya dirayakan.

Berdasarkan sumber yang beredar juga menunjukan bahwa arwah yang tersimpan dalam boneka Spirit Doll seperti peri. Lalu berbeda dengan luk thep (boneka arwah) yang didalamnya terdapat arwah manusia yang sudah meninggal.

Demikian penjelasan mengenai harga beli boneka Spirit Doll dianggap anak Ivan anak Gunawan viral.

Belum ada Komentar untuk "Harga Beli Boneka Spirit Doll Dianggap Anak Ivan Anak Gunawan Viral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel