Link Streaming Nonton Kaget Nikah Episode 5A dan 5B Full Movie Eps Andre Tenangkan Lalita Menangis

Hanalfa.com- Gulir terus sampai habis dengan begitu dapat link streaming nonton Kaget Nikah episode 5A dan 5B full movie sub Indo eps Andre tenangkan Lalita yang menangis.

Kisah pernikahan dalam Kaget Nikah eps 5 A dan B antara Lalita dan Andre yang terjadi karena terpaksa namun berjalannya waktu semua tampak sudah mulai membaik.
Link Streaming Nonton Kaget Nikah Episode 5A dan 5B Full Movie Sub Indo Andre Tenangkan Lalita yang Menangis
Meskipun Andre dan Lalita sempat mengajukan pada masing-masing orang tua mereka untuk bercerai. Hal tersebut terjadi tentu dikarenakan keduanya belum menemukan kenyamanan.

Terlebih lagi lalita yang menikah saat usia masih 19 tahun, tentu masih wajar jika Ia masih bersifat plin plan. Seperti yang diketahui bahwa dirinya memiliki mimpi yang besar dan pasti merasa tertekan dengan adanya pernikahan.

Perceraian yang sempat Lalita dan Andre ajukan tidak mendapat persetujuan dari orang tua. Bahkan mereka berdua mendapat ancaman tidak akan mendapat harta warisan jika bercerai.

Lalita dan Andre yang merasa bahwa selama ini harta merupakan pendukung segala hal. Terlebih lagi mereka hidup selalu penuh dengan kemewahan.

Ancaman tidak mendapat bagian warisan tentu langsung membuat Andre dan Lalita terdiam. Bahkan terlihat mereka berdua membuat rencana untuk lebih bersabar.

Tidak hanya itu saja, namun Andre dan Lalita berencana untuk bagi dua harta yang akan meraka peroleh. Meskipun tampak menyulitkan namun terlihat meraka sedang berusaha untuk menciptakan kenyamanan.

Hal tersebut terlihat dari usaha Andre saat menenangkan Lalita yang sedang menangis. Meskipun tangis adik Clarissa belum juga terdiam.

Lalita menangis sangat kencang seperti masih kecil, tetapi Andre dengan sigapnya langsung memeluk dari belakang sembari mencium pipi istrinya.

Terlihat Lalita tidak ada sama sekali melakukan penolakan yang untuk memberontak Andre. Hal itu bisa menjadi kemajuan yang baik mengenai hubungan mereka.

Berikut link streaming nonton Kaget Nikah episode 5A dan 5B:

CATATAN PENTING Kaget Nikah episode 5A dan 5B pada 6 Januari 2022 bagi pelanggan VIP. Sementara nonton gratis baru bisa pada 13 Januari 2022.

Itulah info tentang link streaming nonton Kaget Nikah episode 5 A B full movie sub eps Indo Andre tenangkan Lalita yang menangis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel