Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 8A Web Series di WeTV Eps Ini Orang yang Laporin Aris dan Lidya ke Polisi

Hanalfa.com- Wajib sekali baca sampai akhir artikel agar dapat link streaming nonton film Layangan Putus episode 8A web series di WeTV eps 8 A ini orang yang laporin Aris dan Lydia ke polisi.

Perselingkuhan yang terjadi membuat hubungan rumah tangga Aris Kinan berantakan bahkan sekarang sudah tidak terkendali tanpa arah tujuan.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 8A Web Series di WeTV Eps Ini Orang yang Laporin Aris dan Lidya ke Polisi
Cinta buta yang membuat Aris lupa mengenai statusnya. Tanpa berpikir panjang mengenai perasaan Kinan istrinya. 

Pengkhianatan yang dirasakan Kinan sebagai seorang istri cukup pahit. Dirinya berusaha sabar menghadapi semua kenyataan.

Kinan rela bertahan demi masa depan anaknya. Akan tetapi tampak terlihat sikap sabarnya semakin dijadikan Aris celah.

Aris semakin tidak terkontrol untuk terus bersama dengan Lidya. Lalu melihat semua kenyataan yang terjadi tampak membuat Kinan sudah mulai hilang kesabaran.

Terutama saat Kinan tahu bahwa Aris mengajak Lidya ke Cappadocia. Seperti yang diketahui bahwa tempat tersebut adalah impiannya.

Kinan sangat mengamuk setelah jelas semua kenyataan tentang suaminya. Terlihat Ia sudah tidak kuat lagi untuk menahan semuanya.

Sehingga Kinan memutuskan untuk melaporkan Aris dan Lidya ke polisi. Hal itu tentu sebagai jalan untuk Ia mendapatkan keadilan.

Ucapan mengenai tindakan Kinan untuk melaporkan suaminya dan Lidya langsung mendengar dari mulut Aris.

Setelah Lidya mendengar ucapan Aris langsung membuatnya berkata bahwa Kinan jahat. Hal itu karena rasa takutnya untuk menghadapi jalur hukum.

Aris berusaha untuk memahami tujuan Kinan melaporkan dirinya dan Lidya karena rasa sakit. Lalu bagaimana apakah polisi merupakan jalur akhir yang menjadi tali pemutus hubungan keluarga orang tua Raya?

Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton film Layangan Putus episode 8A di WeTV. CATATAN PENTING bila ingin nonton gratis eps 8 A bisa di akses pada 14 Januari 2022. Sedangkan yang hari ini rilis VIP dulu atau berbayar pada 7 Januari 2022 pukul 18.00. Jadi bersabar yah yang mau gratis nonton tetap di link yang sama ini

Demikian info tentang link streaming nonton di atas terkait film Layangan Putus episode 8A web series di WeTV eps 8 A ini orang yang laporin Aris dan Lydia ke polisi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel